agar anak mau makan

Salah satu hal yang banyak membuat orang tua khawatir terhadap anak-anak adalah susah makan. Padahal aktivitas sehari-hari mreka sangatlah aktif. Terlebih jika sia naka tersebut sudah memasuki usia sekolah.

Tentu saja seorang ibu akan banyak menghawatirkan anaknya selama di sekolah. Jangan-jangan di sekolah memakan atau meminum  jajanan yang tidak sehat sementara sarapan paginya sangat sulit.

Begitupun ketika tibanya waktu makan siang sehabis pulang sekolah, anak masih tidak mau makan malah bermain dengan temannya atau mengikuti kegiatan ekstra kurikuler di tempat les. Jika sudah seperti ini, ibu harus segera mencari cara agar anak mau makan. Tentu saja dengan mencari vitamin penambah nafsu makan.

Salah satu vitamin agar anak mau makan adalah madu. Selain alami, madu juga lebih mudah diberikan karena rasanya yang manis. Berikut adalah beberapa kegunaan atau manfaat dari madu.

  • Menambah nafsu makan. Anda mungkin akan heran jika melihat perubahan nafsu makan anak setelah diberikan madu. Yang tadinya harus dikejar-kejar supaya anak amau makan, sekarang malah anaknya yang minta makan.
  • Menjadikan tubuh anak semakin berisi. Setelah sebualan mengonsumsi madu secara teratur, lihatlah perubahan tubuh anak. Tubuhnya semakin berisi, bersih, dan gerakannya semakin lincah.
  • Menyerap zat-zat makanan lebih optimal. Setelah mengonsumsi madu, tubuh anak lebih berisi dikarenakan madu membantu proses metabolism tubuh dengan semakin efektifnya penyerapan zat-zat yang makanan yang dihasilkan oleh proses pencernaan pada tubuh anak.

Untuk saat ini, memang sangat banyak produk vitamin anak yang diproduksi dari bahan-bahan kimia. Harganya lebih murah dan kemasannya pun sangat menarik. Apalagi iklan-iklannya di media massa sangat menggiurkan.

Namun sebagus apapun vitamin yang terbuat dari zat kimia, pasti tidak akan sebagus dengan vitamin yang terbuat dari bahan-bahan alami. Oleh karena itu, plilihlah produk madu provitamon agar anak mau makan. Madu Provitamon terbuat dari madu asli yang ditambah dengan bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan dan proses tumbuh kembang anak secara umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here