Rekomendasi Anting Emas Kekinian yang Sangat Sesuai untuk Generasi Muda

Perhiasan adalah yang membuat penampilan wanita sangat cantik khususnya, yaitu anting emas kekinian. Apalagi jika emas tersebut dipakai oleh generasi muda yang mengerti dengan model dan fashion terbaru.Namun, sebagian besar para generasi muda sangat kesulitan ketika memilih anting. 

Terdapat berbagai jenis varian atau model yang sangat keren. Dari model yang sangat mewah hingga simple pun tersedia. Oleh sebab itu, terdapat beberapa tips dalam memilih anting yang bisa Anda terapkan sebelum memilih.

Apa saja tips yang bisa diterapkan? Yuk, simak tips pilih anting emas kekinian di bawah ini!

Anting Emas Kekinian

Tips Dalam Memilih Anting Emas Kekinian

Perhiasan merupakan salah satu pernak-pernik yang memiliki ukuran kecil. Walaupun begitu Anda harus dapat mengenakannya sesuai pada tempatnya.

Apalagi jika perhiasan tersebut dikenakan oleh para generasi muda. Pilihlah desain yang tidak hanya sederhana, tapi juga perhatikan  beberapa poin yang harus  diperhatikan,  antara lain:

1. Model Perhiasan Simple

Berbagai macam jenis perhiasan yang bertebaran di dunia maya, khususnya anting emas kekinian. Biasanya terdapat rekomendasi model yang sangat simpel untuk dikenakan oleh generasi muda.

Model sederhana tersebut sangat populer pada tahun 1970-an dengan nama anting stud. Berbagai jenis model dari anting dengan bentuk persegi dan bulat. Contohnya adalah jenis Essentials Solitaire Earrings dan Essentials De Hoops B Earrings. Dua jenis anting tersebut berbalut emas 18 karat dan adanya batu berlian.

2. Model Perhiasan Hoop 

Apakah Anda pernah melihat perhiasan telinga model bulat? Jenis ini disebut sebagai perhiasan berbentuk hoop. Varian yang dimilikinya sangat beragam mulai dari bentuk persegi, segitiga dan berbagai macam model yang sangat menarik.

Akan tetapi, model hoop sangat identik dengan jenis bulat. Model perhiasan telinga ini adalah jenis yang melegenda. Sebab, sudah ada sejak puluhan tahun, kalau Anda memang PD untuk mengenakannya dan sesuai dengan gaya Anda, kenapa tidak?

Perhiasan yang menggunakan emas 18 karat tidak mudah untuk luntur. Anting ini sangat simpel dan juga sering dipakai oleh para generasi muda yang ingin tampil stylish

Apalagi terdapat hiasan emas dan  tambahan permata. Tambahan tersebut adalah berlian pave yang berada di posisi depan.

3. Model Perhiasan Stylish

Perhiasan adalah salah satu aksesoris yang mampu membuat penampilan seseorang menjadi lebih cantik untuk dikenakan. Dengan demikian, Anda harus memilih sesuai dengan keinginan, termasuk dengan jenis anting yang akan Anda pakai.

Terdapat berbagai jenis variasi dan model yang sangat kekinian. Contohnya adalah Essentials Casey Earrings dan Amour Heartbeat Earrings. Keduanya bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk mencari anting cocok dan sesuai dengan usia anak muda.

Inilah yang akan membuat penampilan menjadi semakin stylish. Kedua jenis ini, terbuat dari emas 18 karat yang sangat cocok untuk dikenakan oleh kalangan muda yang ingin tetap tampil anggun dan juga keren.

Apalagi ketika sedang berkumpul bersama kerabat. Tentunya dengan mengenakan pakaian yang berkonsep casual akan membuat Anda tampil sangat stylish. Intinya sesuaikan pakaian yang Anda pakai dengan jenis perhiasannya, jangan sampai terlalu mewah dan mencolok yah!

Itulah beberapa tips dalam memilih anting emas kekinian. Perhiasan yang sangat cocok digunakan oleh para generasi muda yaitu dengan model simple dengan konsep pakaian casual. Jangan lupa untuk beli di The Palace Jewelry yang sudah terkenal dengan keunikan berliannya dan juga paling dicari oleh pecinta berlian dunia yah!