QNET International (Qi) sendiri merupakan perusahaan jaringan global yang telah menyentuh kehidupan jutaan orang di lebih dari 180 negara dengan produk gaya hidup dan kesehatan serta melalui peran-peran sosialnya di dalam masyarakat. Bisnis QNET ini sendiri sudah didirikan sejak tahun 1998, justru disaat badai krisis ekonomi dan finansial menerpa dunia.

Dengan kemapanan dan strategi bisnis yang tepat dan didukung produk yang sangat inovatif dan bermanfaat, QNET terus mengembangkan diri dan menjadi perusahaan terdepan dalam dunia internet marketing saat ini. Dari dulu hingga sekarang QNET terus mengembangkan lini bisnis yang sampai usia ke-21 di tahun 2019 ini telah mencakup berbagai bidang seperti produk kebugaran dan kesehatan, perawatan kulit, barang mewah, peralatan rumah tangga, paket liburan, sampai pendidikan online.

Qnet

Kelebihan utama bisnis QNET terletak pada penggunaan sistem e-commerce (bisnis online) dalam arti yang sebenarnya dan dalam standar yang sangat maju. Dalam sistem bisnis yang dimiliki QNET ini, setiap member qnet dapat menjalankan bisnisnya dimana saja, kapan saja secara online. Demikian juga member tak terbatas di kalangan kenalan atau kerabat, tetapi bisa siapa saja di lain kota atau pulau, bahkan di luar negeri. 

QNET benar-benar menyederhanakan suatu bisnis global di tangan para IR (Independent Representative), sebutan untuk member QNET. Cara bergabung bisnis QNET cukup mudah. Setiap member cukup membeli produk sesuai kebutuhan atau kemampuannya. Caranya Anda membeli satu produk QNET apa saja, setiap member otomatis juga memperoleh hak bisnis QNET . 

Dalam bisnis ini semua orang yang memesan atau membeli produk QNET dari Anda, Anda berhak mendapatkan komisi dan bonus. Sangat mudah bukan? Anda memerlukan produk QNET? Atau Anda ingin mulai berbisnis mandiri? QNET memberikan keduanya untuk Anda. bermacam-macam fasilitas yang telah disediakan QNET untuk mendukung Anda menjalankan bisnis. 

Mulai dari fasilitas kantor online (Virtual Office – VO) dimana Anda dapat mengontrol bonus dan perkembangan bisnis Anda setiap saat, sampai panduan dan bimbingan yang mungkin Anda perlukan. Hal lain yang bisa Anda kunjungi selain dari situs resmi QNET, Anda dapat juga menghubungi rekan-rekan di sisi kanan artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang QNET.