gulaku 1 kg
gulaku 1 kg

Bagi para penikmat buah, terutama durian maka Anda bisa mencoba berbagai resep masakan urian. Maka dari itu Anda bisa mencoba mempraktekkan membuat es dengan bahan-bahan yang dapat Anda cari dengan mudahnya dan bisa dimanfaatkan dengan mengahasilkan cita rasa yang dapat memuaskan Anda untuk berkreasi. Jadi, pada saat musim durian tentunya Anda bisa membuat resep es buatan Anda sendiri, pastinya untuk pembuatan es tersebut bahan dasarnya adalah gula. Jika Anda biasanya menggunakan gula biasa, kini cobalah menggunakan gulaku 1 kg dimana ini aalah salah satu gula yang terjamin higienisnya dan mengandung 100% gula tebu alami.

Disini, gulaku 1 kg memang di produksi dengan mutu terbaik juga pengolahan serta penyaringan yang higienis, kemudian ketat juga diproduksi dengan kemurnian juga kebersihan disetiap butirnya. Karena tekstur dari gula dengan Kristal gula yang konsisten, pastinya menghasilkan rasa manis yang alami tanpa adanya zat pemutih maupun pengawetnya. Jadi, resepgulaku.com ini sangat ideal untuk membuat kue, kemudian memasak, juga untuk manfaat lainnya.

gulaku 1 kg
gulaku 1 kg

Berikut adalah beberapa bahan yang perlu Anda persiapkan untuk membuat es puter durian diantaranya;

Anda membutuhkan gulaku sekitar 100gr, kemudian roti tawar sebanyak 10 lembar, selain itu juga durian 500gr, tak lupa Anda untuk menggunakan daun pandan 2 lembar, juga tepung maizena 2sdm, kemudian santan 1,5 liter dan terakhir adalah garam.

Jadi banyak resep masakan yang seharusnya Anda coba, berikut mengenai cara pembuatan es tersebut adalah; Anda harus memasak dengan api yang kecil juga dengan gulaku terlebih dahulu dimasukkan, bersama dua pandan, garam juga tepung maizena agara mengental. Kemudian, Anda bisa memasukkan durian ke dalam rebusan antan yang sudah dihaluskan, dan kemudian Anda bisa mengangkatnya.

Setelah itu, Ana bisa memasukkan adonan ke dalam wadah dan taruhlah di freezer sampai membeku, setelahmembeku anda bisa mixer dan masukkan dalam freezer selama 3 jam. Ulangi terus beberapa kali hingga Anda mendapatkan tekstur yang lembut. Jadi, resep diatas adalah salah satu resep gulaku 1 kg yang bisa Anda coba dirumah dengan baik.