Penampilan sip Anthony Ginting pada babak kedua BCA Indonesia Open 2015 mendapatakan apresiasi dari penonton. Dia menjadi pusat perhatian di Istora.

Anthony tampil di lapangan 4, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015). Lapangan 4 berada di sisi paling tepi, tepat di sebelah lapangan 1 yang menjadi lapangan utama. Di lapangan 1 itulah pertandingan-pertandingan yang disiarkan langsung Trans7 digelar.

Kebetulan di lapangan 1 sedang bergulir laga Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menghadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. Boleh dibilang laga yang dijalani Anthony bak partai tambahan dalam olahraga tinju.

Tapi, Anthony bisa merebut perhatian penonton. Netting yang oke dan semangat juang tinggi hingga bisa membalikkan keadaan setelah ketinggalan di game pertama menjadi daya tarik.

Anthony yang berada di peringkat 167 dunia menghadapi unggulan keempat dari India, Kidambi Srikanth. Anthony akhirnya menyudahi pertarungan itu dengan skor 14-21, 22-20, 21-13.

“Mainnya si Anthony juga menarik. Sabar dan berani menahan bola dulu, baru serang,” kata Ira Setyawati, salah satu penonton di Istora.

Anthony memang baru sekali ini tampil di Indonesia Open. Dia harus melewati babak kualifikasi di ajang berhadiah total USD 800 ribu tersebut.