Sewa Scaffolding Jenis Acces Tower Scaffold

Acces tower scaffold merupakan salah satu jenis scaffolding. Dimana scaffolding sendiri merupakan salah satu alat konstruksi yang bisa digunakan untuk mencapai tempat pembangunan yang tinggi. Ada banyak tempat sewa scaffolding bagi para kontraktor yang sedang mengerjakan proyek bangunan tertentu. Keberadaan tempat sewa scaffolding ini akan lebih memudahkan kontraktor yang ingin menyewa salah satu alat konstruksi tersebut.

Ada banyak jenis scaffolding yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan gedung tinggi. Setiap jenis scaffolding tersebut memiliki keunggulannya tersendiri dan pastinya juga memiliki harga sewa yang berbeda-beda. Ada pun beberapa jenis scaffolding yang perlu anda ketahui adalah, scaffolding andang, scaffolding tiang, scaffolding besi beroda, independent scaffold, dan acces tower scaffold.

sewa scaffoldingPembahasan kali ini akan lebih difokuskan pada sewa scaffolding jenis acces tower scaffold. Dimana Acces tower scaffold tersebut merupakan scaffold yang digunakan hanya sebagai akses, sama seperti namanya. Selain itu, scaffold ini tidak boleh digunakan untuk menimbun material pembangunan. Untuk lebih jelas, berikut ini penjelasan lebih lanjut terkait acces tower scaffold.

  • Dibangun dengan menggunakan pipa pipa dan fittings atau bisa juga menggunakan modul modul A – frames.
  • Acces tower scaffold digunakan untuk save acces to elevated area.
  • Acces tower scaffold menggunakan tangga atau pun papan sebagai aksesnya.
  • Pada acces tower scaffold terdapat pula allumunium steps pada setiap levelnya.
  • Tower pada acces tower scaffold harus dikencangkan dengan gedung atau stuktur setiap dua lift
  • Apa bila ketinggian mencapai lebih dari 15 meter maka perlu ada izin dari penanggung jawab

Scaffolding jenis acces tower scaffold ini tidak diperuntukkan sebagai papan kerja. Untuk Scaffolding jenis acces tower scaffold ini bisa anda sewa di Reycom yang memang dikenal sebagai tempat penyedia jasa sewa berbagai alat kontraktor.Selain scaffolding jenis acces tower scaffold, Reycom juga menyediakan jasa sewa berbagai jenis scaffolding lainnya.

Sekian pembahasan tentang sewa scaffolding jenis acces tower scaffold. Semoga dapat bermanfaat!