Bisnis

Menabung Tanpa Khawatir Dengan Tabungan Syariah

Tabungan syariah untuk umat muslim kini telah hadir di setiap Bank dan lembaga keuangan lainnya. Banyak hal yang dikhawatirkan oleh umat muslim ketika hendak menabung di Bank, salah satunya tidak sesuai dengan syariat Islam. Hal ini membuat beberapa Bank menyediakan layanan tabungan syariah untuk para nasabahnya.

Bank Danamon merupakan salah satu Bank yang menawarkan program tabungan syariah yang telah disesuaikan dengan syariat dan ketentuan agama Islam. Dengan menerapkan sistem Mudharabah atau bagi hasil, tentunya ini sudah sesuai dengan syariat Islam. Tidak ada bunga dan tidak ada riba. 

tabungan
tabungan

Ada beberapa jenis pilihan cara menabung untuk tabungan syariah yaitu,

  1. Tabungan BISA iB yang memberikan kemudahan bertransaksi dengan bagi hasil dan dibebaskan dari biaya admin. Anda dapat menabung dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir riba. 
  2. Tabungan BISA Qurban iB yang di khususkan untuk mewujudkan niat dan keinginan Anda dalam mempersiapkan dana melaksanakan ibadah qurban.
  3. Tabungan BISA Umroh iB yang akan membantu terlaksananya keinginan Anda dalam beribadah umrah.
  4. Tabungan Haji yang akan mewujudkan impian serta niat Anda untuk melakukan ibadah haji ke tanah suci. Tabungan haji ini dibagi menjadi dua bagian yakni Rekening Tabungan Jamaah Haji (RTJH) dan Tabungan Rencana Haji iB.

Menabung di tabungan syariah akan membuat Anda mempersiapkan berbagai macam ibadah dengan lebih mudah. Uang yang ditabungkan sudah pasti terjamin keamanannya serta Anda dapat mengatur keuangan dengan terencana. Bebas biaya admin merupakan salah satu keuntungan yang diperoleh dari menabung di Bank Danamon. Masih banyak keuntungan lain yang dapat dirasakan oleh setiap nasabahnya. 

Transaksi bebas riba dan sesuai dengan syariat merupakan hal yang paling penting yang harus diperhatikan sebagai umat Islam. Maka memiliki tabungan syariah merupakan cara terbaik yang bisa Anda tempuh. Wujudkan impian beribadah dengan tenang dan nyaman serta dijauhkan dari bahaya riba dengan mempercayakan keuangan Anda pada tabungan syariah Bank Danamon.