Deposito online
Deposito online

Investasi dan juga tabungan adalah sebuah kegiatan penyimpanan untuk masa depan dengan berbagai tujuan di masa yang akan datang ketika dibutuhkan. Dana yang diinvestasikan ataupun ditabungkan adalah dana sisa yang tidak akan digunakan untuk kebutuhan sekarang ataupun dana yang tidak akan diganggu gugat khusus untuk keperluan di masa yang akan datang. Namun tabungan ataupun investasi di masa sekarang jauh lebih canggih dan menguntungkan, berbeda dengan invesatasi pada masa lampau dimana kebanyakan orang menabung atau berinvestasi dalam bentuk barang. 

Investasi di masa modern seperti sekarang ini sudah sangat mudah, salah satunya adalah investasi dalam bentuk deposito. Setiap bank yang menawarkan jasa deposito ini memiliki aturan dan kebijakan masing-masing, namun tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku dari Bank Indonesia. Begitu juga dengan deposito online, yang merupakan inovasi jenis investasi deposito terbaru yang lebih canggih, mudah, dan efisien.

Bank Sinarmas adalah salah satu Bank yang menyediakan deposito secara online dengan suku bunga yang kompetitif yaitu 7% p.a, sehingga banyak investor yang tertarik untuk mendepositkan dananya di Bank Sinarmas. Alasan lainnya mereka mendepositokan dana di Sinarmas diantaranya yaitu nominal penempatan bisa mulai dari 500 ribu rupiah, sehingga siapapun kini bisa mendepositokan dana dan mendapatkan keuntungan dari bunganya. 

Selain itu deposito online Bank Sinarmas sangat efisien, karena untuk membuka rekening bisa melalui SimobiPlus dan juga internet banking sehingga nasabah tidak perlu keluar rumah untuk urusan tersebut. Dengan keefisienan tersebut, maka siapapun bisa membuka rekening dengan sangat mudah dan praktis serta bisa dilakukan dimana pun dan kapanpun.

Dengan adanya deposito online ini, maka akan memberikan kesempatan kepada para nasabah ataupun investor yang memiliki dana yang terbatas. Namun nasabah yang baru pertama kali mesti mengetahui, jika dana yang didepositokan harus sesuai dengan jangka waktu seperti 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga satu tahun.

Dan apabila dana diambil sebelum masa deposito habis, maka akan terkena penalty atau denda, begitu juga sebaliknya jika deposito semakin lama waktunya dan dananya besar, maka keuntungannya pun semakin membesar.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti

#LuckyDraw

#30TahunBerdedikas