Gadget

Hadirnya Andromax R2 Menghilangkan Alasan Anda Memilih Smartphone Lain

Di era teknologi seperti saat ini, internet menjadi satu kebutuhan penting yang sangat dirasakan semua kalangan, mulai dari kalangan remaja, dewasa hingga orang tua. Terlebih hadirnya sistem jual beli online yang membuat internet semakin dinikmati semua orang tanpa terkecuali. Untuk menikmati berbagai layanan internet, tentu semua orang membutuhkan perangkat ponsel cerdas handal dengan kecepatan maksimal yang akan menambah kenyamanan saat menjalankan multitasking.

Hadirnya Andromax R2 Menghilangkan Alasan Anda Memilih Smartphone LainSalah satu produsen smartphone yang selalu berinovasi menghadirkan produk smartphone terbaik adalah Smartfren Andromax. Setelah sebelumnya sukses melemparkan produk generasi pertama smartphone 4G LTE, di tahun ini produsen andromax telah meluncurkan produk Andromax R2 sebagai produk terbaru mereka. Produk  ini memiliki kelebihan di banyak hal, termasuk fitur VoLTE yang menjadi salah satu fitur unggulan dari ponsel canggih ini.

Fitur VoLTE merupakan fitur telepon dengan menggunakan jaringan super cepat 4G LTE yang akan menghasilkan suara yang jauh lebih jernih. di pasaran, ponsel super pintar ini dibanderol dengan harga sangat bersahabat, yakni Rp. 1,7 juta. Harga ini terbilang sangat murah, karena spesifikasi yang ditawarkan sangat lengkap. Seperti dapur pacu pada andromax R2 yang lebih gahar dengan chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang dipasangkan dengan prosesor quadcore ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,3 GHz.

Selain itu, ponsel ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis Adreno 405. Berbagai spek ini akan membuat anda sangat nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas di internet. Sistem Operasi smartphone ini menggunakan versi Android 5.1.2 lollipop. Bagi anda yang gemar berfoto selfie atau pun fotografi, smartphone ini juga dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Gambar yang dihasilkan sangat baik karena kameranya menggunakan sensor ISOCELL dan sensor buatan Samsung. Memory internal juga sangat besar, yakni 16GB sehingga membuat anda bisa menyimpan aneka file kesayangan dengan leluasa, ditambah lagi dengan slot tambahan untuk microSD. Konektivitasnya masih mengandalkan fitur dual sim dengan sim 1 locked RUIM Smartfren 4 LTE, EVDO, CDMA, dan sim 2 untuk GSM.

Jika membandingkan dengan smartphone lain baik dari segi harga atau fitur, maka anda tidak akan menemukan kelebihan yang bisa membuat anda memilih merek smartphone lain selain Andromax R2. Seperti Samsung Galaxy Grand 2 seharga Rp. 2 jutaan, smartphone ini memiliki spesifikasi jauh di bawah R2 seperti RAM 1,5GB, memory internal 8GB, internet menggunakan GSM/HSPA, sistem operasinya Android v4.3 Jelly Bean, chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400, prosesor quadcore 1.2 GHz Cortex-A7. Dari perbandingan ini, jelas Produk Smartfren Andormax terbaru ini menawarkan fasilitas lengkap dengan harga bersahabat.