3 Macam Wedding Ring Jakarta Terbaik

Cincin kawin menjadi salah satu elemen penting dalam prosesi pernikahan. Cincin kawin dilibatkan sebagai simbol terjalin nya suatu hubungan. Tidak hanya sebagai pelengkap adat untuk saling memasang kan cincin akan tetapi cincin kawin sebagai suatu yang sakral berpengaruh pada keharmonisan hubungan.

Untuk itu calon pengantin selalu ingin mempersiapkan cincin kawin dengan sebaik mungkin. Mereka menganggap cincin tersebut akan dipakai sekali seumur hidup dan sebagai pengikat cinta maka mereka mempersiapkan yang paling spesial untuk pasangannya. Sekarang ini banyak sekali toko perhiasan yang merancang khusus cincin untuk pasangan yang akan menikah.

Modelnya juga beragam, dari yang galmor dengan taburan banyak berlian atau simple dengan hanya mengandalkan ukiran, semuanya tampak indah. Salah satu yang terbaik adalah wedding ring Jakarta.

Jika Anda ingin mencari cincin terbaik untuk pernikahan Anda, Anda bisa memilih salah satu dari 3 wedding ring Jakarta yang terbaik. Wedding ring Jakarta ini banyak diminati pasangan bukan hanya modelnya yang elegan akan tetapi juga maknanya yang dalam.

  1. Cincin Solitaire

Cincin ini merupakan salah satu wedding ring Jakarta terbaik dan ter favorit. Cincin dengan satu mata berlian asli di tengah ini paling populer untuk dijadikan cincin kawin nya. Simple namun mewah, begitu kesan yang didapatkan. Cincin ini di ibaratkan dengan kesetiaan dan ketulusan yang mendalam, menjaga hubungan agar tetap utuh untuk selamanya.

2. Cincin Batu Mulia

Berbeda dengan cincin solitaire, cincin batu mulia merupakan cincin dengan model yang sedikit glamor. Batu mulia di tengahnya dikelilingi oleh berlian lembut. Cincin ini memiliki makna kesejahteraan bagi kehidupan bersama. Meski merupakan wedding ring Jakarta terbaik, cincin ini tidak cocok apabila nanti digunakan di kegiatan keseharian karena modelnya yang terlalu mencolok. Batu mulia yang berada di tengahnya juga cenderung mudah ter gores.

3. Cincin 3 Berlian

Wedding ring Jakarta jenis ini populer karena makna yang terkandung di dalamnya. Cincin ini disebut cincin trilogi, yaitu melambangkan masa lalu, masa sekarang, masa depan dari suatu hubungan. Cincin emas putih dengan tiga berlian berjejer ini sangat cantik dan manis dikenakan di jari. Tidak heran jika cincin ini menjadi salah satu ter favorit sebagai wedding ring Jakarta.