Parna Raya Dengan Produk Dan Jasa Terbaik

Mengenal Parna Raya sebagai perusahaan besar maka perusahaan yang menyediakan layanan jasa ini menjadi salah satu perusahaan terbesar yang ada di Indonesia. Parna Raya sendiri menjadi kebutuhan banyak perusahaan terutama dalam pengangkutan transportasi baik logistik baik dengan jalur darat atau laut.

Selalu memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen nya menjadi salah satu bagian penting yang menjadikan Parna Raya terus berkembang dengan pesat. Hal ini juga sesuai dengan kualitas yang diberikan berdasarkan keramahan, kepedulian, dan kualitas terbaik yang selalu diberikan. Selain itu manajemen dari perusahaan juga menjadi hal utama terutama dalam memahami tanggung jawab dan operasi pada bisnis yang dijalankan.

Memiliki kantor pusat di Jakarta Parna Raya juga terus mengembangkan anak perusahaan yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Selain itu sayap perusahaan juga berkembang sampai ke luar negeri mulai dari Asia Tenggara, Asia Pasifik, sampai ke Australia. Mitra bisnis yang dibangun disini menjadi semakin besar dan kuat sehingga bisa terus berkembang sampai ke berbagai sektor bisnis.

Dari berbagai sektor bisnis yang ada di Parna Raya untuk layanan utama Parna Raya tetap menyediakan layanan transportasi baik di darat dan laut. Untuk armada laut sendiri sekarang ini sudah memiliki banyak armada yang mencapai ratusan unit. Selain pelayanan pengangkutan pada bidang transportasi ini juga berkolaborasi dengan mitra jasa yang lain seperti untuk melayani jasa bongkar muat, jasa pengurusan impor, dan yang lainnya.

Selain bidang transportasi Parna Raya juga membuka produksi bisnis lainnya yang banyak dikelola oleh anak perusahaan. Misalnya dalam bidang pipa dan gas alam, perdagangan, sampai dengan perhotelan. Berbagai bidang yang di dalami ini tentunya memiliki keunggulan tersendiri dengan perkembangan yang pesat, sehingga mampu bersaing dengan berbagai perusahaan lainnya.

Perusahaan yang awal didirikan oleh Marihad Simon Simbolon ini sekarang telah banyak memiliki anak perusahaan yang memiliki banyak mitra baik di dalam dan di luar negeri.  Anda pun bisa lebih mudah untuk mengetahui lebih jauh tentang Parna Raya seperti dengan mengunjungi langsung website resminya.