Asuransi All Risk Murah dengan Fitur Lengkap, Wajib Diketahui!

Mengasuransikan mobil Anda dengan asuransi all risk mungkin adalah pilihan tepat apabila sering berkendara di tempat yang rawan akan kecelakaan, kerusuhan, dan kriminalitas. Perlindungan dari asuransi all risk yang luas dan menyeluruh menyebabkan tarif premi yang tinggi. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena ternyata ada asuransi all risk murah dengan fitur lengkap. Ketahui melalui ulasan berikut!

  1. Pelayanan dengan fitur lengkap

Pelayanan luas dan menyeluruh dari asuransi all risk menjadi alasan mengapa besaran premi relatif tinggi. Untuk menghindari penipuan, Anda perlu mencermati pelayanan dan fitur yang ditawarkan perusahaan asuransi. Dalam asuransi all risk, Anda akan mendapatkan ganti rugi kerusakan akibat kecelakaan ringan atau berat hingga kehilangan.

Perluasan jaminan pun memungkinkan tambahan proteksi dengan ganti rugi akibat kerusakan yang disebabkan kerusuhan, huru-hara, bencana alam (gempa, longsor, banjir dan lain-lain), terorisme, sabotase, hingga kerusakan akibat pihak ketiga. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan fitur lain diluar pelayanan pokok yang mempermudah klaim seperti mobil derek, call center 24 jam, atau aplikasi klaim online yang mudah diakses.

2. Premi asuransi yang terjangkau

Premi yang dibebankan asuransi all risk tidak selamanya mahal. Ada perusahaan yang menawarkan asuransi all risk dengan pelayanan lengkap namun tarifnya terbilang murah. Perlu Anda ketahui bahwa kebijakan OJK yang berlaku mengatur besaran premi untuk menghindari penipuan asuransi all risk yang mahal sebagai berikut:

  1. 3% untuk harga 0 – 100 juta
  2. 2,5% untuk harga 100 – 150 juta dan kendaraan berjenis truk
  3. 2% untuk harga 150 – 300 juta
  4. 1,75% untuk harga 200 – 500 juta
  5. 1.5% untuk harga 500 – 800 juta’1,5%
  6. Proses klaim mudah dan cepat

Pelayanan dan fitur yang lengkap dengan harga premi murah bukan berarti mengharuskan Anda melewati proses klaim yang rumit. Carilah perusahaan asuransi yang memiliki klaim mudah dan cepat. Misalnya, klaim yang dapat Anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi online.

Itu tadi informasi mengenai asuransi all risk murah dengan pelayanan dan fitur lengkap yang perlu Anda ketahui. Sebagai referensi Anda, asuransi all risk Autocillin memiliki ketiga hal dalam ulasan diatas yang sudah terbukti dan dipercaya banyak pelanggan.