Rambut Apak Akibat Ketombe? Ini Solusinya

Masalah yang sering dialami para wanita yang mempunyai rambut panjang atau pun wanita yang memakai hijab adalah rambut lepek dan bau akibat keringat berlebih pada kulit kepala. Menggunakan shampo yang wangi tahan lama saja tidak cukup, karena penyebab utamanya adalah kurangnya nutrisi pada kulit kepala.

Perawatan rambut yang teratur menjadi hal yang wajib untuk mendapatkan rambut sehat dan indah. Keramas setiap hari dengan shampo yang wangi tahan lama serta mengandung nutrisi yang Complete menjadi solusi utama. Karena rambut perlu di nutrisi untuk menjaga kelembaban dan kesegarannya.

Memiliki masalah rambut yang berbau apak tentunya akan sangat mempengaruhi penampilan Kamu. Jangan biarkan hal ini berlarut karena akan menyebabkan masalah lain yaitu rambut ketombe bahkan rambut rontok. Clear shampoo dapat menjadi solusi yang tepat untuk masalah rambut Kamu.

Clear Complete Soft Care Shampoo merupakan varian dari produk clear shampoo khusus untuk perawatan kulit kepala dan rambut. Dengan kandungan asam amino serta perpaduan keharuman parfum java dance yang menghasilkan aroma vanilla aromatik yang hangat sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit kepala apak dan lepek akibat ketombe.

Dengan formula nya yang Complete, shampo clear bekerja dengan me nutrisi rambut dan menghilangkan ketombe secara menyeluruh. Kandungan triple anti-dandruff technology yang bekerja dengan cara menghilangkan, melawan dan mencegah dari ketombe, sehingga ketombe hilang dan tidak akan kembali lagi.

Selain itu dengan kandungan komponen proteinnya , clear sebagai shampo anti ketombe terbaik memberikan rambut indah yang sehat serta  bebas ketombe. Lakukanlah perawatan secara rutin dengan keramas setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Perawatan rambut terbaik shampo yang wangi tahan lama serta sangat ampuh mengusir ketombe agar tidak datang lagi. Clear Complete Soft Care pilihan terbaik untuk masalah rambut apak akibat ketombe.