Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah di SimobiPlus, Cocok untuk Freelancer!

SimobiPlus adalah aplikasi dari Bank Sinar mas. Aplikasi ini mempermudah aktivitas perbankan bagi para nasabah. Salah satu layanan yang ditawarkannya adalah cara apply kartu kredit dengan mudah tanpa ribet. Kartu Kredit Indigo dari bank tersebut cocok bagi Anda yang bekerja sebagai seorang freelancer atau first jobber.

Sebagai seorang freelancer, Anda tentu memahami betul bahwa pengajuan kartu kredit cukup sulit dilakukan. Hal ini karena penghasilan yang didapat seorang freelancer setiap bulannya tidak menentu. Tapi, dengan hadirnya Kartu Kredit Indigo dari Bank Sinar mas, Anda bisa mengajukannya dengan mudah, karena kartu kredit ini dikhususkan bagi para young entrepreneur atau first jobber yang belum pernah memiliki kartu kredit.

Bagi para young entrepreneur, fasilitas kartu kredit memiliki banyak sekali keuntungan. Namun sayangnya, tidak semua orang dari kalangan freelancer bisa memilikinya karena terbentur persyaratan yang sulit dipenuhi. Terutama, bagi para nasabah yang belum pernah memiliki riwayat penggunaan kartu kredit, tentu pengajuan nya pun akan cukup sulit.

Kartu kredit Indigo bukan jenis kartu kredit biasa, melainkan sebagai alat pembayaran pengganti. Namun, fungsi dan juga keuntungan kartu kredit masih bisa Anda dapatkan. Beberapa keuntungannya seperti diskon merchant, cicilan 0% hingga penawaran reward menarik untuk setiap poin yang terkumpul dari transaksi yang dilakukan melalui kartu kredit.

Cara pengajuan nya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasi SimobiPlus, kemudian lakukan pengajuan. Setelah disetujui, siapkan dana sebesar Rp.500.000. Indigo adalah credit card secure yang mengharuskan nasabah untuk mengunci dana pada tabungan nya, dan dana tersebut adalah dana yang akan Anda lock.

Lock dana adalah uang Anda yang digunakan sebagai jaminan dalam menentukan limit. Semakin banyak lock yang Anda gunakan, tentu akan semakin besar juga limit yang bisa Anda dapatkan. Dana lock ini adalah uang tabungan Anda yang disimpan pada rekening Bank Sinarmas.

Setelah cara apply kartu kredit dengan mudah mendapatkan persetujuan dari pihak bank, segera kunjungi kantor cabang terdekat. Setor kan dana yang akan Anda lock, dan kartu kredit akan segera dikirim ke alamat Anda dalam waktu yang dekat.

Cara apply kartu kredit dengan mudah bagi para first jobber atau young entrepreneur tanpa persyaratan yang ribet. Unduh dan install aplikasi SimobiPlus lalu ikuti langkah-langkah cara apply kartu kredit dengan mudah melalui sistem online.