Sejuta Kelebihan Islamic Boarding School Terbaik Di Indonesia


Belajar merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan kita. Terlebih salah satu tujuan belajar adalah untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang dapat diterapkan ketika kita terjun ke masyarakat. Sehingga untuk bapak ibu yang ingin menyekolahkan anak anaknya kini tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir SMA dwiwarna. SMA dwiwarna merupakan SMA yang menerapkan Islamic boarding school terbaik sehingga anak anda dapat belajar dengan maksimal tanpa ada gangguan sedikitpun.

Sejarah dari SMA dwiwarna sendiri hanyalah berupa yayasan pendidikan berbasis islam yang mendapat dukungan dari berbagai macam kalangan untuk dijadikan SMA. SMA dwiwarna secara resmi menjadi SMA pertama yang menerapkan sistem Islamic boarding school terbaik pada tahun 1998. Berbagai kegiatan SMA dwiwarna berbasis islami menjadi keunggulan sehingga mendapat gelar dari masyarakat sebagai Islamic boarding school terbaik.

Selain pengetahuan akademik juga banyak sekali ekstrakurikuler yang mampu memupuk potensi dari masing masing siswa. Bahkan di SMA dwiwarna menyediakan beragam ekstrakurikuler, sehingga tidak heran jika SMA dwiwarna mampu menjadi contoh Islamic boarding school terbaik. Untuk siswa dan siswi SMA dwiwarna yang gemar mempelajari bahasa asing, kini SMA dwiwarna juga menyediakan ekstra khusus untuk mereka yang suka bahasa asing seperti english club, jerman club atau jepang club. Dan yang gemar menulis karya ilmiah, essay, artikel ataupun berita berita, SMA dwiwarna juga menyediakan ekstrakurikuler karya ilmiah remaja, sehingga siswa mampu menuangkan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

Selain itu SMA dwiwarna juga menyediakan ekstrakurikuler berbasis kebangsaan. Sehingga cocok sekali bagi siswa siswi SMA dwiwarna yang memiliki jiwa kebangsaan tinggi bisa untuk mengikuti ekstra kurikuler ini seperti paskibra, pmr, pramuka bahkan di SMA dwiwarna juga menyediakan ekstra pecinta alam. Sangat menarik sekali bukan, oleh sebab itu segera daftarkan putra dan putri anda di SMA dwiwarna, karena hanya SMA dwiwarna yang menerapkan Islamic boarding school terbaik di indonesia. SMA dwiwarna memiliki banyak keunggulan yang dapat membantu proses belajar putra putri kita supaya bisa menyerap ilmu dengan maksimal.

S