Kelebihan dari Oli Synthetic Terbaik dari TOP 1

Banyak orang yang sering salah langkah dalam keputusannya dalam memilih oli terbaik untuk digunakan kedalam mesin kendaraanya, terlebih untuk jenis mesin motor terbaru sebaiknya pilih saja oli synthetic yang sudah teruji kualitasnya seperti dari oli TOP 1

Jenis oli synthetic terbaik dari TOP 1 tentunya lebih baik dipergunakan untuk mesin kendaraan terbaru keluaran tahun 2000-an. Pasalnya jika dibandingkan dengan jenis oli biasa yang berbahan dasar mineral, jenis oli synthetic dari TOP 1 ini memiliki banyak sekali keunggulannya.

oli synthetic terbaik
oli synthetic terbaik

Dan berikut diantaranya :

  1. Oli synthetic sejatinya bisa meminimalisir terjadinya penyumbatan pada mesin kendaraan. Pasalnya jenis oli ini tidak akan mudah menguap, mengalami oksidasi dan juga penumpukan minyak lumpur.
  2. Oli synthetic ini memiliki unsur kimia yang lebih stabil dan unggul daripada oli yang biasa yang terbuat dari bahan dasar mineral.
  3. Pergantian oli synthetic ini memiliki rentang waktu yang lebih panjang daripada pergantian oli biasa yang berbahan dasar mineral. Dengan begitu hal ini bisa dianggap sebagai suatu penghematan tersendiri dan juga sebagai suatu hal yang bersifat ramah lingkungan, karena mengurangi jumlah limbah dari oli bekas yang ditimbulkan.
  4. Kekentalan yang dimiliki oleh oli synthetic terbaik dari TOP 1 ini, bisa jauh lebih stabil pada suhu yang cukup ekstrim, baik itu dalam suhu yang rendah maupun dalam suhu yang tertinggi sekalipun.

Jadi setelah melihat berbagai keunggulan dari oli synthetic dari TOP 1 diatas, kini anda sudah tidak usah bingung lagi mau memilih oli apa untuk kendaraan kesayangan anda sekarang juga.

Pasalnya kendaraan keluaran terbaru yakni di tahun 2000-an, sejatinya memiliki spesifikasi mesin yang lebih canggih daripada jenis mobil jadul. Dengan begitu tentunya akan membutuhkan jenis oli khusus untuk dapat melumasi mesin kendaraannya dengan lebih maksimal.

Untuk itu saat ini TOP 1 muncul sebagai salah satu brand oli synthetic terbaik di Indonesia, yang bisa anda pilih. Yang mana oli dari brand ini merupakan salah satu produk oli favorit para pecinta dunia otomotif di seluruh dunia, baik itu untuk keperluan konvensional ataupun untuk kepentingan ajang balapan seperti road race.

Dan disamping itu oli ini banyak dipilih orang, karena memiliki kualitas olinya yang sangat baik, namun dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan.