Foundation Make Up Untuk Kulit Berminyak

Kali ini akan membahas mengenai make up untuk kulit berminyak yang tentunya akan berguna untuk menambah pengetahuan dan wawasan kalian. seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini seiring dengan perkembangan zaman telah banyak sekali produk make up yang ditemukan. Dimana setiap produk make up yang dijual memiliki spesifikasi yang berbeda beda.

Salah satu brand make up yang sudah sangat populer di indonesia dan internasional yaitu lakme. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan produk make up satu ini dimana produk ini sudah sangat mendunia. Jika berbicara mengenai make up tentunya kalian tahu bahwa make up sendiri memiliki banyak jenis salah satunya yaitu make up untuk kulit wajah yang berminyak.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena berbagai produk make up untuk kulit berminyak bisa kalian temukan di lakme. Kalian semua pasti tahu bahwa salah satu produk make up penting yang harus dimiliki oleh setiap wanita yaitu adalah foundation. Foundation sendiri merupakan alas atau lapisan dasar ketika seseorang ingin mengaplikasikan makeup ke pada wajah mereka.

Perlu kalian tahu bahwa foundation untuk kulit wajah berminyak itu berbeda dengan jenis kulit lain. karena untuk kulit wajah berminyak maka kalian akan menjadi lebih nyaman apabila menggunakan foundation dengan tekstur bubuk. Karena bubuk akan lebih efektif untuk menyerap minyak di bandingkan dengan foundation dengan tekstur cair.

Produk foundation untuk kulit berminyak yang terkenal dari lakme yaitu mattreal skin natural mousse foundation yang dijual dengan harga Rp 270.000. tentunya dengan kualitas yang terjamin harga tersebut merupakan harga yang sangat terjangkau. Perlu kalian tahu bahwa lakme sudah berdiri sejak 50 tahun lalu hingga sekarang. tentunya hal tersebut menjadi salah satu bukti bahwa lakme merupakan salah satu brand produk make up terbaik di indonesia.

Jadi tunggu apalagi segera dapatkan berbagai produk make up untuk kulit berminyak dari lakme agar kalian bisa tampil dengan sempurna dan tentunya cantik.