5 Keunggulan Smartphone Oppo yang Harus Kamu Tahu

Oppo merupakan salah satu brand smartphone yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, brand ini juga banyak dipilih oleh masyarakat dunia karena selain harganya yang murah, Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang selalu memberikan produk terbaik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Dengan harga yang terjangkau, tidak sulit bagi kita untuk memilih brand ini saat mencari smartphone karena walaupun murah namun spesifikasi hardware serta kamera yang diusung cukup mumpuni. Kalau kamu tertarik untuk membeli smartphone Oppo, saat ini kamu bisa mengunjungi official store atau toko resmi Oppo Indonesia di online shop Bukalapak.

Di toko online resminya, Oppo menawarkan beberapa pilihan smartphone terbaru seperti Oppo F9, F7, A3s serta yang terbaru yaitu Oppo A7. Hanya saja, untuk versi A7 baru tersedia dalam bentuk pre order yang akan dibuka mulai tanggal 22-28 November 2018. Bagi kamu yang ikut pre order memiliki kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300.000 (syarat berlaku).

Keuntungan berbelanja di toko resmi Oppo Indonesia yang berada di toko online Bukalapak
Jika berbelanja di official store satu hal yang pasti yaitu, kita akan mendapatkan produk original atau smartphone yang asli. Namun selain keuntungan tersebut, masih ada sejumlah keuntungan lainnya yang akan kita dapatkan apabila berbelanja langsung melalui toko resmi yang ada di online shop. Apa saja keuntungan akan kita dapatkan? Berikut diantaranya:

● Gratis ongkos kirim. Jika kita berbelanja langsung di toko resmi Oppo Indonesia yang ada di Bukalapak, kita akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Jadi dimanapun kamu berada, kamu bisa order atau membeli smartphone Oppo tanpa perlu khawatir ongkos kirimnya yang mahal.

●Kamu bisa menikmati diskon dan berbagai penawaran menarik dari toko online. Karena official store mereka berada di online shop Bukalapak maka, secara otomatis kita pun bisa memanfaatkan berbagai macam voucher diskon maupun cashback yang ditawarkan oleh online store yang bersangkutan. Jika ingin dapat voucher diskon dan cashback, kamu bisa mencarinya di halaman promo (https://bukalapak.com/promo)

●Banyak promo. Promo-promo menarik yang saya maksudkan contohnya adalah, promo harbolnas (hari belanja online nasional) yang selalu hadir setiap tanggal 12 Desember.
Di saat ada promo seperti ini, biasanya toko online kerap kali menawarkan diskon maupun cash back dalam jumlah yang sangat besar. Tidak jarang mereka menawarkan diskon maupun cash back hingga 80% lebih.

Pada saat membeli produk mahal seperti Oppo F9 dan berbagai macam kebutuhan sehari-hari termasuk peralatan elektronik, tablet, smartwatch, kebutuhan rumah tangga, perabotan, dan lain sebagainya biasanya seolah-olah kita tidak mengeluarkan uang.

Karena jumlah cashback maupun diskon yang mereka tawarkan sangat besar. Tidak mengherankan apabila kemudian moment promo seperti ini selalu dinanti-nanti oleh shopaholic atau masyarakat Indonesia pada umumnya.

●Kita bisa memanfaatkan semua fitur yang dimiliki oleh online shop untuk berhemat saat belanja. Di antara beberapa fitur menarik dari Bukalapak yang bisa digunakan untuk berhemat saat belanja adalah: fitur Nego dan fitur BukaCicilan. Khusus untuk fitur BukaCicilan, ini adalah fitur baru yang hadir sejak bulan Agustus tahun 2018 ini. Dengan adanya fitur ini, kita bisa kredit smartphone di toko resmi Oppo Indonesia tanpa perlu punya kartu kredit.

Berbagai keunggulan smartphone Oppo yang harus kamu tahu

1.Smartphone Oppo rata-rata unggul di bagian kamera. Banyak orang yang mengakui bahwa kamera smartphone Oppo terutama kamera selfie-nya memiliki kemampuan menghasilkan gambar yang cantik, tajam, dan halus
2.Harga smartphone Oppo rata-rata sangat murah dan terjangkau. Apalagi jika kita membeli langsung melalui toko resmi Oppo Indonesia yang ada di online shop seperti yang telah saya sampaikan di atas
3.Kualitas smartphone yang mereka tawarkan sangat bagus dan awet
4.Oppo merupakan salah satu vendor smartphone Android yang paling banyak berinovasi selain Samsung. Terbukti, mereka adalah yang pertama kali menghadirkan smartphone full screen seperti Oppo Find X. Kemudian Oppo juga merupakan yang pertama menghadirkan teknologi VOOC charging dan desain notch ala water drop seperti yang bisa kita saksikan pada Oppo F9
5.Harga jual produk second-nya tetap tinggi