Tips Memilih Produk Makeup Indonesia yang Tepat Untuk Kulit Kering

Jika anda memiliki jenis kulit kering, tentunya anda harus bisa memilih produk kosmetik nya dengan tepat. Dan salah satu hal yang paling utama harus anda perhatikan dalam dunia kosmetik ini adalah, pemilihan pada jenis foundation yang akan dipilih. Mengapa hal ini harus diperhatikan, karena pasalnya tidak semua jenis foundation diperuntukan bagi pemilik jenis kulit kering, untuk itu kamu juga harus dituntut untuk memilih produk foundation tepat yang salah satunya ada dari brand lakme makeup Indonesia yang sedang hype belakangan ini.

Kulit kering ini sendiri adalah suatu keadaan saat dimana kulit seseorang menjadi kurang mendapatkan kelembapan yang dibutuhkan. Ciri khas para pemilik kulit kering ini biasanya mudah terlihat dari dari pori-pori kulit yang terlihat jelas, kulit nampak terlihat kusam, kulit terasa kasar, kurang elastis, dan terdapat garis-garis pada kulit terlihat dengan sangat jelas. Untuk itu agar kulit kering anda bisa tetap terjaga sehat dan pengaplikasian produk kosmetik Indonesia nya bisa bertahan lama.

Gambar terkait

Berikut dibawah ini ada beberapa cara memilih foundation yang tepat dalam makeup untuk kulit kering dari brand lakme makeup Indonesia.

1. Perhatikan Tekstur Foundation

Untuk jenis kulit kering, baiknya memilih foundation dengan tekstur cair, pasalnya formula cair yang dimilki tersebut memiliki volume yang sangat ringan jika dibandingkan dengan cream foundation jenis lainnya, yang kurang bisa menyerap kedalam kulit kering.

2. Periksa Kandungan yang ada di Pelembapnya

Bagi pemilik kulit kering baiknya untuk memilih produk kosmetik yang mengandung oil based. Karena dengan begitu, produk kosmetik yang akan di aplikasikan ke kulit kering ini bisa menyerap dengan lebih sempurna dan bisa bertahan cukup lama.

3. Perhatikan Jenis Foundationnya

Jenis foundation yang sangat cocok bagi pemilik kulit kering ini sejatinya adalah jenis foundation yang mengandung pelembap atau moisturizer didalamnya.

Adapun produk foundation terbaik dari Lakme makeup Indonesia yang bisa anda pilih adalah produk Illuminating Foundation yang mana bisa membantu anda mengatasi segala problem pada kulit kering dengan baik. Produk kosmetik ini memiliki 4 variant warna yang bisa disesuaikan dengan kulit wajah yang kamu miliki, yakni, Natural Flare, Beige Glimmer, Ivory Glow dan Honey Beam.