3 Model Celana Pria 3Second Paling Banyak Digunakan

Celana pria merupakan sebagai salah satu kebutuhan yang mendasar bagi seorang pria. Celana ini ada banyak macamnya dan kini banyak sekali model yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun ada beberapa model celana yang sangat recommended untuk Anda gunakan. Karena celana ini lagi trend-trend nya, jadi tentu saja sangat menarik.

Berikut ini beberapa celana pria yang kini banyak digunakan, diantaranya yaitu:

  • Celana Formal

Ini merupakan celana formal atau dress pant yang sebenarnya terdiri dari dua jenis yaitu ada pleated dan flat fronyt. Untuk celana formal model pleated biasanya memang jarang digunakan atau memang dihindari karena bisa menjadikan bagian tubuh bawah akan terlihat sangat besar dan tidak pas pada badan.

celana pria
celana pria

Celana ini cocoknya digunakan untuk pria yang memiliki paha besar supaya kaki mempunyai ruang yang lebih besar. Celana formal yang satu ini biasanya mempunyai warna gelap seperti abu-abu, hitam, coklat, biru dongker, atau warna khaki. Anda bisa memadukan pula celana formal milikmu dengan berbagai jenis jas untuk pria.

  • Celana Corduroy

Selanjutnya yaitu ada celana corduroy yang merupakan sebagai celana yang memiliki serat yang dipuntir, celana ini terbuat dari kain kapas yang tebal serta mempunyai teksture yang sangat halus. Serat tersebut ditenun sejajar dan mirip dengan twill yang memiliki bentuk pola kain seperti tali. Kain ini pada dasarnya memiliki bentuk seperti gerigi dari beludru, ciri khas dari kain ini yaitu terbuat dari tali yang diletakkan sejajar lalu dijahit bersama-sama. Celana yang satu ini bisa Anda gunakan pada saat santai.

  • Celana Khaki

Selanjutnya atau yang ketika yaitu ada celana khaki yang memiliki sebuah warna turunan cokelat, yaitu memiliki warna campuran kuning dan coklat muda. Pada umumnya memiliki warna seperti pasir atau debu. Memang pada awalnya celana pria ini digunakan sebagai keperluan militer. Celana tersebut juga sangat cocok untuk Anda gunakan ke kantor karena celana ini sesuai juga dengan tampilan di kantor.

Nah untuk Anda yang kini sedang mencari model celana pria apa yang banyak digunakan oleh kebanyakan pria, mungkin beberapa celana diatas bisa menjadi referensi untuk Anda. Untuk membeli berbagai macam celana untuk pria maka Anda bisa mengunjungi 3second sekarang juga.