Resep Bolu Pisang Kukus Oat Dengan Nestle

Jika berbicara mengenai resep bolu pisang pastinya tidak aka nada habisnya karena perlu diketahui bahwa resep bolu sendiri ada banyak sekali. Salah satu resep bolu yang sekarang ini sedang hits yaitu bolu kukus oat yang memiliki rasa nikmat. Selain nikmat perlu diketahui bahwa bolu kukus oat memiliki nilai gizi yang tinggi. Selain itu perlu diketahui juga bahwa cara membuat bolu kukus oat ini sendiri juga sangat mudah.Bagi kalian yang sekarang ini sedang berniat untuk membuat bolu pisang kukus oat untuk hidangan keluarga.

Maka berikut ini akan kita bahas mengenai bahan bahan yang dibutuhkan dan resep cara membuat bolu pisang. Pertama yang kita bahas adalah mengenai bahan yang dibutuhkan antara lain yaitu 3 buah pisang, 2 butir telur dan 8 sendok oatmeal. Selain itu bahan lain yang kalian butuhkan yaitu 2 sendok makan susu putih 2 sendok makan blueband dan meses untuk taburan. Untuk cara membuat bolu kukus oat sendiri yaitu pertama buka pisang dan masukkan ke dalam blander.

Bolu Pisang

Selanjutnya masukkan susu kental manis dari nestle untuk cita rasa nikmat dan telur ke dalam blander. Setelah itu kalian bisa memblender hingga tercampur rata setelah itu bisa kalian masukkan ke dalam Loyang. Namun perlu di ingat bahwa sebelum di masukkan ke dalam Loyang ada baiknya apabila kalian melumuri pinggirannya dengan blueband. Selanjutnya taruh di atas kukusan dan kukus selama 30 menit untuk memastikan bolu sudah matang kalian bisa menusuknya.

Ketika proses pengukusan jangan lupa di dalem kukusan di tutup menggunakan kain bersih atau juga bisa di tambah tisu. Setelah di kukus selama 30 menit dan dipastikan sudah matang maka bolu kukus sudah siap untuk diangkat. Setelah diangkat bolu pisang kukus oat pun sudah siap untuk disajikan.  Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai resep bolu untuk resep bolu lain bisa kalian dapatkan di sahabat nestle.