Tips Memakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Make up adalah suatu hal yang sangat wajib untuk diperhatikan oleh setiap wanita dalam mempercantik diri. Salah satu bagian wajah yang juga menentukan penampilan seorang wanita adalah bagian mata. Maka jangan heran jika sebagian besar perempuan selalu memperhatikan make-up yang diaplikasikan pada mata seperti dengan menggunakan eyeliner dan eyeliner bawah mata.

Salah satu merk terbaik dan berkualitas yang menawarkan produk eyeliner ini adalah Lakme yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari – hari. Dan berikut ini Akan Kami jelaskan tips bermanfaat menggunakan eyeliner sesuai dengan bentuk mata.

  1. Bentuk Mata Bulat

Cara menggunakan eyeliner untuk Anda yang bermata bulat tidak terlalu rumit, arena perempuan yang bermata bulat cocok menggunakan berbagai macam model eyeliner apa saja. Akan tetapi jika Anda ingin mendapatkan bentuk mata yang sempurna, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner dengan ketebalan tipis atau sedang di bagian atas dan juga untuk tipe eyeliner bawah mata. Untuk efek panjang pada mata, Anda bisa menarik garis panjang seperti bentuk sayap kebagian luar kelopak mata.

  1. Bentuk Mata Sipit

Jika Anda memiliki bentuk mata sipit biasanya tidak memiliki lipatan pada bagian mata. Untuk memberikan kesan besar pada mata sipit, Anda bisa menggunakan eyeliner persis pada bagian atas bulu mata Anda. Untuk Anda yang memiliki bentuk mata ini, mengaplikasikan eyeliner adalah salah satu cara make up mata sipit agar tampak terlihat lebih besar. Pilihlah warna yang terang seperti cokelat muda dan ungu agar memberikan efek mata yang tajam.

  1. Mata Besar

Tips berikutnya adalah pengaplikasian eyeliner untuk mata besar. Sama halnya dengan mata bulat, bagi wanita yang memiliki mata besar bisa dengan mudah bermain-main dengan berbagai macam jenis eyeliner untuk riasan mata. Anda bisa membuat mata Anda menjadi lebih kecil dengan memberikan garis di bagian bawah dan atas mata. Agar tidak tampak monoton, Anda juga bisa membuatnya lebih menarik dengan menggunakan eyeliner berjenis eye.

Itulah cara sederhana untuk Anda yang ingin mengaplikasikan eyeliner. Untuk membeli produk eyeliner terbaik dari Lakme, kini Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari brand tersebut.