Top 1 Oli Mobil Terbaik di Indonesia

Sebagai oli mobil terbaik di Indonesia, Top 1 telah memiliki jaringan distribusi yang sangat luas dan tersebar di seluruh penjuru tanah air. Hingga sekarang sudah ada sekitar 30 ribu bengkel yang menjalin hubungan kerjasama dengan PT.Topindo Atlas Asia selaku distributor resmi oli Top 1 di tanah air.  

Jenis-Jenis Oli

Dilihat dari jenisnya oli bisa dibedakan menjadi 2 macam. Pertama adalah oli mineral yang dibuat dari hasil selingan minyak bumi. Oli ini punya kandungan nitrogen, sulfur dan beberapa senyawa lainnya dalam jumlah tinggi.

Oli Mobil Terbaik
Oli Mobil Terbaik

Kemudian yang kedua adalah oli synthetic, merupakan campuran berbagai bahan kimia yang telah dimurnikan. Jadi mutunya jauh lebih bagus dibanding oli mineral dan salah satu contohnya adalah Oli Top 1.

Di Indonesia, Oli Top 1 sudah melayani masyarakat sejak sekitar 40 tahun lalu. Oli ini merupakan oli synthetic yang diolah berdasarkan hasil penelitian yang sangat akurat, demi menemukan resep dan formula terbaik pada pemakaian kendaraan mobil.

Kemasan Khusus Dari Kaleng Komposit

Bahkan untuk memberi jaminan terbaik atas kualitasnya, Top 1 juga menciptakan kemasan khusus yang dibuat dari material kaleng komposit. Kaleng jenis ini telah digunakan hingga puluhan tahun. Selain itu Top 1 menjadi satu-satu produsen oli di seluruh dunia yang memakai kaleng komposit pada kemasannya.

Kaleng komposit digunakan oleh pabrikan oli mobil terbaik di Indonesia tersebut dengan beberapa alasan. Pertama, sifatnya lebih ringan, murah dan sangat ramah terhadap lingkungan. Lalu alasan yang kedua, kaleng komposit tidak dapat dipalsukan. Jika kaleng kemasan tersebut sudah dibuka, tutupnya akan menjadi rusak sehingga tidak dapat dipakai kembali.

Dalam perkembangannya, Top 1 makin sukses memikat hati masyarakat, terutama para penggemar otomotif dan pemilik atau pengguna kendaraan. Penyebabnya tentu saja karena semua konsumen tersebut sangat yakin jika Top 1 merupakan oli mobil terbaik dengan mutu yang sangat terjamin.

Salah satu buktinya, hingga sekarang Top 1 berhasil memperoleh berbagai penghargaan seperti Top Brand Award, World Class Quality Achievement, IBBA dan masih banyak lagi. Hal ini merupakan pertanda bahwa oli mobil terbaik tersebut selalu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.