3 Kelebihan Perumahan Citra Maja Raya

Tempat tingal yang masih banyak peminatnya yaitu daerah perumahan, apalagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Perumahan inilah yang menjadi tujuan akhir untuk dapat memiliki tempat tinggal idaman keluarga. Perumahan di daerah perkotaan banyak kita jumpai, tapi tidak semuanya memiliki keunggulan yang membuat Anda betah dan nyaman untuk menempatinya. Ada satu perumahan yang memiliki banyak keunggulanhya di dalamnya yaitu Citra Maja Raya.

Perumahan yang satu ini dikenal sebagai perumahan Permata Mutiara Maja yang lengkap dengan segala keunggulannya. Jika Anda sedang mencari perumahan bersubsidi lengkap dengan segala fasilitasnya, maka memilih perumahan Citra Maja Raya adalah peluang terbaik untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman dan berkualitas.

Selain itu, ada 3 faktor penting yang menjadi alasan kuat, mengapa Anda direkomendasikan untuk memilih perumahan Permata Mutiara Maja. Berikut ini alasannya.

Citra Maja Raya
Citra Maja Raya
  1. Fasilitasnya lengkap
    Perumahan Permata Mutiara Maja ini memberikan fasilitas yang lengkap, seperti tempat pendidikan, taman bermain anak, lapangan olahraga, tempat beribadah dan pasar tradisional. Dengan fasilitas tersebut, Anda dan keluarga akan semakin betah dan nyaman memiliki tempat tinggal di perumahan tersebut.
  2. Lingkungannya aman, nyaman dan asri
    Meskipun kawasan ini merupakan perumahan bersubsidi, tapi tidak menurunkan kualitasnya. Seperti halnya pada lingkungan sekitar perumahan, semua wilayah dijaga oleh security selama 24 jam dan lingkungan asri tetap diutamakan demi menciptakan kenyamanan pada setiap warga yang tinggal di perumahan Permata Mutiara Maja ini.
  3. Harganya murah
    Karena perumahan ini bersubsidi, sudah pasti harga per satu unit rumah sangatlah murah dibading perumahan yang lain. Untuk mengakomodir peminat, pihak perusahaan bahkan menawarkan hampir 2.000 unit rumah sebagai langkah awal untuk memenuhi permintaan. Semuanya merupakan rumah bersubsidi dan pastinya dapat Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan hadirnya perumahan Citra Maja Raya ini, bagi kalangan kelas ekonomi menengah ke bawah tetap bisa memiliki tempat tinggal yang layak, aman, nyaman dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website permatamajaraya.com.