Tips Memakai Makeup Natural Untuk Pemula

Bisa menerapkan makeup yang tepat untuk memberikan tampilan wajah yang cantik dan menarik dapat dilakukan dengan berbagai cara. Terlebih bagi anda para wanita yang menginginkan tampilan berbeda dengan makeup natural setiap hari. Pilihan dengan make up yang natural bisa membuat tampilan yang lebih segar dan pastinya selalu tampil cantik.
Makeup yang natural bisa didapatkan dengan memilih produk yang natural pula seperti kosmetik dari Lakme yang memberikan anda berbagai keunggulan produk kecantikan terbaik. Sebagai langkah yang mudah dalam membuat tampilan cantik dengan makeup natural maka beberapa langkah berikut dapat dicontoh untuk coba diterapkan disetiap hari anda.

Langkah pertama yang dapat dilakukan yaitu dengan penggunaan foundation yang digunakan secara tipis namun merata. Penggunaan yang merata bisa menghadirkan tampilan yang terlhat lebih natural. Selain itu pada penggunaannya pastikan dilakukan secara bertahap dari satu bagian wajah ke bagian wajah lainnya.

Langkah kedua untuk menerapkan makeup natural dapat dilakukan dengan menggunakan bedak tabur agar bisa memberikan riasan yang lebih natural. Supaya hasilnya lebih maksimal pada penggunaan bedak tabur dapat dilakukan dengan gerakan yang tepat yaitu dari gerakan bawah ke samping sehingga hasilnya lebih maksimal.

Makeup natural yang dapat diperhatikan selanjutnya yaitu dengan memberikan riasan pada mata supaya terlihat natural. Cara untuk melakukan riasannya seperti dengan menggambar alis tips dengan menggambar mengikuti alis asli menggunakan pensil alis. Hindari buatan garis alis yang terlalu tebal karena bisa membuatnya tidak natural lagi. Selanjutnya gunakan juga eyeliner dengan penggunaan yang lebih tebal untuk ujung atau sudt mata agar bisa memberikan kesan yang lebih tajam dan besar. Setelah itu gunakan juga maskara untuk bisa memberikan bulu mata yang lebih tebal.

Sebagai langkah akhir yang dapat dilakukan untuk makeup natural anda dapat memperhatikan dalam penggunaan blush on. Supaya hasilnya lebih natural pilihlah warna cokelat sehingga memberikan warna yang menyatu dengan kulit wajah. Selanjutnya pada penggunaan blush on dapat dipilih tekstur yang bubuk untuk menghasilkan hiasan wajah lebih natural.