Jurusan Kuliah Terbaik Di Teknik Informatika  

Jurusan tehnik informatika – Tehnik informatika berhubungan dengan dunia penyiaran dan media IT, yang meliputi televisi, radio, dan media elektronik , internet dan lainnya, jurusan informatika ada yang berdiri sendiri ada juga yang masuk ke dalam prodi jurusan ilmu komunikasi, jika anda tertarik untuk mengambil Kuliah Jurusan tehnik informatika, maka anda harus siap dengan berbagai keadaan pada saat mengikuti Program Studi ini.

Anda harus terbiasa dengan tugas-tugas yang harus tepat sesuai dengan deadline yang diberikan dosen, jangan pernah mengeluh dengan beberapa tugas yang diberikan, anda harus terbiasa dengan tugas, karena tugas merupakan makanan sehari-hari yang harus kamu hadapi selama mengikuti program studi teknik informatika.

Jurusan tehnik informatika

Anda harus terbiasa dengan istilah Koding , koding merupakan aktifitas rutin dan bahkan bisa dibilang secara tidak langsung diwajibkan walau anda nanti akan  memilih peminatan yang tidak banyak tentang Koding nya seperti Database, Network dll. Koding bukan hanya soal menguasai suatu bahasa pemrograman, tapi Esensinya lebih ke melatih Otak, Hati dan Jiwa dalam menyelesaikan masalah. 

Apakah tujuan anda benar-benar ingin menjadi praktisi IT termasuk Software Engineer, Network Engineer, Database Engineer, Games Engineer ?

Jika bukan apalagi milih Teknik Informatika (Computer Science). Renungkan dan jalani dari keinginan sendiri. Peluan kerja yang nyata memberikan anda karir yang luas dengan pertimbangan memilih jurusan teknik informatika dengan kampus yang ter akreditasi dan kualitas tenaga dosen yang profesional.

Perkuatlah mental anda karena jika mental anda mental tempe maka, anda akan merasa was-was jika menghadapi suatu tugas, ataupun masalah yang perkuliahan yang akan anda hadapi nanti. Kuliah Jurusan teknik informatika di tuntut harus bisa mengasah mental dan psikis, anda harus kuat saat di caci maki oleh dosen, mentor dan harus tahan di bawah tekanan, jika tugas mengalami masalah, dan anda harus siap di tuntut untuk menyelesaikan editing hanya dalam beberapa jam sebelum di preview, itu hanya sebagian contoh kecil saja, banyak hal-hal lain yang siap menguji mental anda jika mengambil Kuliah Jurusan teknik informatika.

Pilihlah sekolah tinggi yang jelas dan terakreditasi seperti STIMIK Bidakara, STIMIK BIDAKARA merupakan alternaitif studi kuliah anda untuk mencari ilmu dan pengalaman di bidang ilmu informatika, teknologi Informasi memberikan peluang kerja yang  akan selalu berkembang. Pada saat kamu mengakses website ini, perkembangan Teknologi Informasi terus berjalan. Tujuan STMIK Bidakara adalah mengikuti perkembangan Teknologi Informasi dan  kami berharap kamu dapat bergabung menjadi bagian dalam perkembangan Teknologi Informasi.