Keunggulan Islamic Boarding School Terbaik di Bogor

Siapa sih yang tidak ingin memiliki anak yang pintar dan soleh? Tentunya semua orang tua di seluruh dunia dan termasuk Anda pasti menginginkan hal tersebut bukan?. Memilki anak yang berprestasi dan paham akan nilai agama, tentu akan membuat orang tua akan merasa bangga mempunyai anak yang seperti itu. Akan tetapi faktanya tentu tidak semudah itu untuk mendapatkan anak seperti krieteria tadi. Tidak mudah memang untuk memiliki anak yang pintar dan soleh itu bila hanya sebatas di angan-angan saja tanpa ada tindakan yang tepat untuk jalur pendidikannya.

Untuk itu, pilihlah lembaga pendidikan yang sudah terpercaya seperti halnya SMA Dwiwarna yang mana merupakan salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di dalam negeri ini, yang sudah banyak terbukti dalam mencetak para muridnya, untuk menjadi siswa yang tak hanya bisa berprestasi di bidang formal saja, namun juga memilki prilaku yang berdasarkan dari pendidikan agama.

Islamic boarding school terbaik
Islamic boarding school terbaik

Terdapat banyak sekali beberapa keunggulan bila Anda memutuskan menyekolahkan anak di Islamic boarding school terbaik Dwiwarna ini, dan beberapa keunggulan tersebut diantaranya :

  1. Menghilangkan kekhawatiran dari ancaman dampak negatif pergaulan bebas
    Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi tentang bahaya pergaulan anak remaja zaman sekarang yang sudah semakin bebas. Mudahnya akses dalam membeli minum-minuman keras, dan berbagai tawuran geng motor anak muda, kini sudah banyak terjadi di zaman modern ini. Oleh karena itu dengan sekolah asrama di SMA Dwiwarna, dampak negatif dari pergaulan bebas ini bisa dihindari.
  2. Membuat para siswa nya menjadi lebih disiplin dan mandiri
    Para peserta didik dari boarding school tentu akan lebih bisa hidup secara mandiri dan disiplin dalam menjalani kehidupan sehari-harinya di asrama. Ha-hal yang akan di lakukan seperti membereskan kamar tidur, merawat barang pribadi, mengelola uang sendiri, dan masih banyak yang lainnya lagi.
  3. Mendapatkan pendidikan agama yang lebih terjamin
    Islamic boarding school seperti SMA dwiwarna ini sudah tentu akan mengajarakan anak Anda tentang esensi berkehidupan beragama dengan lebih baik. Seperti sholat 5 waktu secara berjamaah, mengaji Al-Qur’an dan masih banyak yang lainnya lagi. Terlebih pelajaran akan nilai agama disini, pasti memiliki porsi yang lebih besar daripada sekolah formal lainnya.

Nah, dengan melihat berbagai keunggulan dengan bersekolah di salah satu Islamic boarding school terbaik, SMA Dwiwarna ini, Anda tidak usah ragu lagi untuk menyekolahkan anak Anda ke SMA ini. Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi situs resminya di http://smadwiwarna.sch.id/.