Beberapa Hal Tentang Paket Internet Murah BRONET

Axis sebagai salah satu perusahaan provider jaringan internet yang sangat terkenal di Indonesia selalu paling depan dalam hal inovasi berbagai produk dan layanannya. Axis saat ini mengeluarkan produk jaringan internet berupa paket internet murah yang sangat cocok digunakan oleh kaula muda Indonesia. Salah satu jenis paket internet paling murah yang diluncurkan oleh Axis saat ini adalah paket internet BRONET. Ya, Paket internet BRONET merupakan paket tarif irit Internet berbasis kuota (volume based).

Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet. Paket internet BRONET merupakan salah satu jenis paket internet murah yang dikeluarkan oleh Axis karena harga atau tarif dari paket internet tersebut sangat murah oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Dengan harga paket internet yang berkisar mulai harga 1500 rupiah hingga 40.900 rupiah saja dan kafasitas data yang dimiliki mulai 15 MB hingga 3 GB, maka sudah sangat pantas bahwa paket ini dimasukan kedalam kategori paket internet murah.

paket internet murah
paket internet murah

Untuk referensi anda tentang paket internet murah BRONET dari Axis tersebut, berikut ini adalah beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet tersebut. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Paket BRONET ditetapkan dengan harga mulai dari 1500 rupiah hingga harga 40.900 rupiah saja yang mana besarnya kafasitas data yang dimiliki oleh paket ini adalah mulai dari 15 MB hingga 3 GB
  2. paket BRONET ini merupakan paket internet Axis yang cukup banyak peminatnya. Paket BRONET ini merupakan paket tarif irit Internet berbasis kuota (volume based). Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet
  3. Kecepatan akses DL up to: 7.2Mbps UL: 512 Kbps.
  4. Tersedia 2 jenis Paket BRONET yaitu paket dengan 1 timeband (24Jam) dan paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 – 06 dan kuota jam 00 – 23.59).
  5. Prioritas konsumsi kuota lebih dulu akan digunakan kuota di jam 00 – 06, kemudian kuota di jam 00 – 23.59.
  6. Penggunaan layanan data setelah kuota paket BRONET digunakan seluruhnya akan dikenakan biaya normal sesuai skema tarif yang aktif.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan harga dan info lainnya tentang paket internet BRONET sebagai salah satu paket internet murah dari Axis. Semoga bermanfaat !.