Manfaat Sistem Payment Gateway BCA

Bagi anda yang sering melakukan pembelian online untuk jenis barang apapaun, tentunya anda sangat familiar dengan sistem pembayaran online dengan menggunakan sebuah aplikasi layanan pembayaran online yang saat ini sudah cukup banyak di Indonesia.

Sistem pembayaran online tersebut merupakan bagian dari sebuah sistem transaksi perbankan yang dilakukan secara online. Adapun sistem tersebut bernama sistem payment gateway.

Salah satu perusahaan penyedia layanan payment gateway yang aplikasinya banyak digunakan oleh para pelaku bisnis online di Indonesia adalah PT. Media Indonesa yang meluncurkan sebuah aplikasi payment gateway bernama Faspay.

Di dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, aplikasi Faspay telah melakukan kerjasama dengan beberapa bank ternama di Indonesia yang sudah memiliki sistem transaksi online.

Salah satu bank yang melakukan kerjasama dengan Faspay tersebut adalah BCA atau Bank Central Asia. Sistem payment gateway BCA sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi siapapun yang menggunakannya.

Inilah salah satu alasan mengapa Faspay ingin melakukan kerjasama dengan BCA. Sebagaimana dikatakan di atas bahwa sistem payment gateway BCA bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi penggunanya.

Adapun manfaat yang bisa dirasakan oleh pengguna sistem payment gateway BCA tersebut adalah sebagai berikut :

payment gateway BCA
Payment Gateway BCA

1. keamanan dan kerahasiaan data yang dilindungi oleh KeyBCA.Sebab, selalu mengeluarkan password berbeda-beda setiap melakukan transaksi, sehingga keamanan dan kerahasiaan data terjaga.

2. kemudahan dan kecepatan transaksi juga menjadi keunggulan sistem ini. Karena, nasabah dapat menggunakan smartphone atau perangkat berbasis internet, untuk melakukan transaksi pembayaran. Terlebih, fitur dan tools dalam BCA KlikPay sangat mudah dipahami dan ditampilkan sesederhana mungkin, sehingga tidak memerlukan keterampilan khusus dalam menggunakannya.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan manfaat yang bisa diperoleh jika anda menggunakan sistem payment gateway BCA melalui aplikasi Faspay. Jadi tunggu apalagi, segera gunakan aplikasi Faspay jika anda ingin merasakan manfaat sistem payment gateway BCA.

Saat anda melakukan berbagai transaksi perbankan dengan sistem online seperti pembayaran pembelian online, pembayaran listrik, air, pengiriman uang kepada teman atau kerabat jauh anda dan masih banyak lagi transaksi perbankan lainnya yang bisa anda lakukan secara online.