Asuransi All Risk Autocillin Yang Berkualitas

Asuransi All Risk – Asuransi Autocillin sebagai salah satu produk asuransi yang berkualitas karena terbukti memberikan perlindungan maksimal atas segala jenis kerugian yang diderita oleh mobil nasabah. Kerugian tersebut bisa berupa kerusakan akibat kecelakaan dan kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. Sebagaimana umumnya untuk asuransi mobil, di Autocillin juga menyediakan dua jenis perlindungan yang akan diberikan kepada seluruh nasabahnya tanpa kecuali.

Adapun jenis perlindungan tersebut adalah polis Asuransi All Risk dan polis asuransi total loss only atau TLO. Nah, pada kesempatan kali ini, kita hanya akan membahas mengenai polis asuransi mobil all risk saja, agar anda mengerti benar mengenai jenis polis asuransi all risk tersebut. Polis asuransi all risk tersebut merupakan merupakan polis asuransi yang akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

asuransi all risk
Asuransi All Risk

Asuransi All Risk, atau yang secara harafiah bisa diterjemahkan sebagai Asuransi Mobil Terbaik, pada intinya produk asuransi ini akan melindungi mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar akibat aksi pihak tidak bertanggung  jawab, dan lainnya. Premi untuk polis ini cukup tinggi jika dibandingkan dengan TLO, wajar saja karena jenis perlindungannya pun jauh lebih comprehensive dibandingkan dengan polis asuransi TLO. 

Jika harus memilih antara polis asuransi mobil all risk dengan polis TLO, maka disarankan bagi anda untuk memilih polis asuransi all risk.

Mengapa ? karena polis asuransi mobil all risk memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh polis asuransi lainnya. Kelebihan tersebut diantaranya bagi mobil baru anda yang mengalami kondisi Total Loss Accident pada 6 bulan pertama masa pertanggungan, diberikan penggantian mobil baru, adanya jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2.000.000,- terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi, adanya penggantian biaya transportasi senilai 0.5% dari harga pertanggungan, gratis biaya Jasa untuk pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui BIRO JASA REKANAN Adira Insurance.

Tersedianya bengkel rekanan Autocillin yang kualitasnya tidak diragukan lagi, tersedianya bengkel rekanan utama Autocilin yang memberikan layanan khusus berupa Lifetime Guarantee, Pick Up Delivery, Car Progress Monitoring Service dan lain –lain, fasilitas Derek Autocilin dan rekanan bagi anda yang mengalami musibah saat berkendara serta masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh pois asuransi all risk ini.

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan polis asuransi mobil all risk Autocillin dari Adira Insurance yang bisa anda pilih sebagai jenis polis asuransi yang akan melindungi mobil anda dari berbagai jenis kerugian yang sangat tidak anda harapkan.