Bentuk dan Desain Meja Makan IKEA

Untuk mendapatkan keseriusan dalam makan bersama keluarga tentunya harus menggunakan meja makan, karena umumnya jika kita makan duduk di lantai atau sambil menonton televisi biasanya seolah tidak ada kesan kebersamaannya. Oleh karena itu, kenapa mayoritas masyarakat indonesia selalu menggunakan meja makan untuk santap makan bersama keluarga.

meja makan kayu
meja makan kayu

Meja makan adalah komponen terpenting dari rumah. Membeli meja makan adalah sebuah keharusan sehingga Anda harus paham jenis-jenisnya. Membeli atau memilih meja yang tepat untuk rumahmu akan membuat meja itu memiliki fungsi maksimal. Berikut beberapa pilihan meja yang dikelompokkan berdasar bentuk dan bahan yang digunakan untuk meja makan kayu dari Produk IKEA.

  1. Meja Berbentuk Persegi

Meja berbentuk persegi memiliki empat sisi yang sama lebarnya dan memiliki komponen estetik di dalamnya. Meja jenis ini memiliki pinggiran yang cenderung bersudut sehingga sangat cocok untuk santap makan bersama kluarga.

2. Meja Berbentuk Persegi Panjang

Secara prinsip, meja dengan bentuk persegi panjang sama dengan yang berbentuk persegi. Anda bisa memilih meja makan dari produk IKEA.

3. Meja Berbentuk Lingkaran

Meja berbentuk lingkaran adalah meja dengan permukaan bentuk lingkaran sempurna. Tidak ada sisi dari meja sehingga sudut yang lancip tidak akan ditemui. Meja jenis ini sangat cocok diletakkan di dekat dapur dan digunakan sebagai tempat menyajikan makanan.

4. Meja berbentuk Oval

Meja makan kayu berbentuk oval tidak memiliki sisi yang lancip meski bentuknya memanjang. Meja jenis ini banyak digunakan pada ruang makan yang memanjang dan bisa digunakan untuk banyak orang.

5. Meja dengan Bentuk Tidak Beraturan

Meja terakhir yang ada pada daftar ini adalah meja yang memiliki bentuk tidak beraturan. Meja ini berbeda dengan meja jenis lain karena sisinya perpaduan antara bentuk lingkaran dan sisi yang bersudut. Meja jenis ini biasanya digunakan untuk memberikan kesan nyentrik pada ruang makan yang Anda gunakan.

Untuk mendapatkan meja makan dengan bentuk dan bahan seperti diatas anda bisa memilih atau membeli meja makan kayu dari produk IKEA karena ikea menghadirkan bentuk, desain dan kekuatan bahan yang menjadi satu untuk meja makan anda dan keluarga.