Chubb Syariah Penyedia Asuransi Umum Berbasis Syariah

Chubb Syariah adalah salah satu dari empat perusahaan asuransi umum berbasis syariah yang telah berdiri sendiri sepenuhnya. Beroperasi di delapan jaringan kantor kegiatan perasuransian Chubb Syariah diperkuat oleh Chubb sebagai perusahaan induknya, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di dunia dengan kekuatan finansial yang unggul dan beroperasi di 54 jaringan kantor.

Chubb Syariah menyediakan beragam solusi asuransi yang komprehensif dan fleksible untuk memenuhi kebutuhan perlindungan konsumen individu dan komersial. Perusahaan yang telah bediri sejak tahun 2010 ini memasarkan produk-produk asuransinya melalui sejumlah saluran distribusi: perusahaan perbankan, multi-finance, broker, agen serta pemasaran langsung.

Chubb Syariah
Chubb Syariah

Bagi konsumen individu, Chubb Syariah menyediakan empat produk asuransi umum yakni:

1.       Asuransi Syariah Perjalanan Umroh Dan Haji, yang memberikan perlindungan kepada Peserta selama melakukan perjalanan ibadah Umrah dan Haji ke Tanah Suci terhadap risiko yang dapat menganggu atau menghambat kelangsungan ibadah sesuai jaminan dalam Polis.

2.       Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Perorangan, yang memberikan perlindungan terhadap kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor dan/atau tanggung jawab hukum Peserta terhadap Pihak Ketiga, sesuai dengan polis asuransi yang dimiliki.

3.       Asuransi Syariah Harta Benda (Rumah Tinggal), yang memberikan perlindungan komprehensif mencakup bangunan rumah tinggal, isi bangunan, mesin, dan persediaan yang berada di dalam bangunan rumah tinggal.

4.       Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Perorangan, solusi atas kerugian yang diderita akibat kecelakaan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Sementara, ragam produk yang disediakan oleh Chubb Syariah bagi konsumen komersial terdiri dari Asuransi Syariah Kerusakan Mesin, Asuransi Syariah Uang, Asuransi Syariah Tanggung Gugat Umum, Asuransi Syariah Pemasangan Mesin, Asuransi Syariah Peralatan Elektronik, Asuransi Syariah Alat Berat, Asuransi Syariah Pengangkutan Barang, Asuransi Syariah Konstruksi, Asuransi Syariah Harta Benda (Non Rumah Tinggal), Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Korporasi dan Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Kumpulan.

Keberagaman produk dan keunggulan-keunggulan yang menjadi kekuatan bagi Chubb Syariah, memastikan peserta asuransinya terlindungi seutuhnya dengan tetap memenuhi prinsip-prinsip syariah.