Contoh Souvenir Murah Yang Unik Untuk Pernikahan

Bila anda ingin menggelar sebuah pesta pernikahan, selain anda harus mempersiapkan hal hal besar yang berhubungan dengan resepsi pernikahan seperti sewa gedung, catering, penyusunan undangan dan lain – lain, ada hal lain yang sering dilupakan oleh panitia sebuah pesta pernikahan. Hal tersebut adalah mengenai souvenir pernikahan.

Ya, masalah souvenir sering dianggap sebagai masalah kecil dalam sebuah pesta pernikahan, padahal souvenir tersebut begitu sangat penting dan vital dalam sebuah resepsi pernikahan. Souvenir adalah barang-barang kerajinan tangan (handy crafts), yang merupakan hasil kreativitas para pengrajin yang mampu merubah benda-benda yang terbuang dan tidak berharga menjadi produk-produk kraft tangan yang menarik dan diminati banyak orang.

souvenir murah

Nah, jika anda membutuhkan souvenir murah namun sangat unik untuk sebuah pesta pernikahan, anda bisa membelinya di Snapy, yaitu sebuah perusahaan percetakan yang membuat souvenir tersebut dengan harga yang murah namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ada beberapa jenis souvenir murah namun unik yang digunakan untuk melengkapi kesempurnaan sebuah pesta pernikahan yang saat ini sangat diminati oleh masyarkat Indonesia. Adapun jenis souvenir murah namun unik tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Souvenir gantungan baju besar. Souvenir gantungan baju besar merupakan salah satu souvenir unik yang bisa dibagikan dalam sebuah resepsi pernikahan. Disamping harga souvenir pernikahan ini murah, bentuknya pun unik dan bermanfaat.
  2. Souvenir Talenan. Salah satu souvenir pernikahan yang juga cocok dijadikan sebagai souvenir pernikahan adalah talenan kayu. Sebab disamping harga souvenir pernikahan ini cukup murah, talenan juga akan sangat bermanfaat untuk digunakan oleh tamu undangan yang datang ketika mereka melakukan aktivitas dapur masing-masing.
  3. Souvenir Kemoceng. Kemoceng juga bisa dijadikan sebagai souvenir unik pada acara pernikahan. Disamping harga souvenir pernikahan ini murah, juga sangat bermanfaat.

Demikian penjelasan mengenai jenis souvenir murah namun unik yang digunakan pada saat resepsi pernikahan berlangsung. Meskipun harganya murah, namun bukan berarti bahwa souvenir dari Snapy tersebut memiliki kualitas yang murahan. Silahkan buktikan sendiri tentang kualitas souvenir dari Snapy yaitu dengan mencoba melakukan pemesanan souvenir baik secara offline maupun secara online.