Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Tumbuhan kangkung adalah sayuran yang selalu digunakan sebagai bahan dasar masakan, namun mungkin kita tidak mengetahui bahwa tumbuhan kangkung juga mempunyai manfaat yang lain. Selain sebagai bahan untuk makanan dikarenakan kangkung juga bisa untuk dapat digunakan untuk dapat menghilangkan ketombe secara alami sehingga kita bisa untuk dapat terhidar dari penyakit ketombe dan juga berbagai macam permasalahan kulit kepala yang lainnya. Ketombe adalah

Permasalahan pada kulit kepala yang bisa menganggu rasa percaya diri kita dikarenakan butiran putih yang disebabkan oleh sel kulit mati terhadap kulit kepala kita yang akan membuat kepala kita akan terasa kering, gatal dan juga akan sangat mudah sekali berjamur. Salah satu cara untuk dapat menghilangkan ketombe, kita bisa untuk dapat menggunakan shampo anti ketombe seperti clear atau pun dengan cara menggunakan bahan alami yang sangat sehat dan juga bisa terjamin untuk kulit kepala kita diantanya yaitu dengan menggunakan kangkung.

Kangkung bisa untuk dapat digunakan untuk bahan masakan kita dikarenakan mempunyai rasa yang sangat enak sekali namun siapa sangkat bahwa kangkung bisa untuk dapat menghilangkan ketombe dikarenakan di dalam kangkung terdapat senyawa mineral essens yang bisa untuk dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit kepala kita. Selain hal tersebut dengan cara penggunaan yang rutin maka permasalahan rambut yang rontok kita juga bisa teratasi dengan baik.

Cara penggunaan kangkung sebagai bahan alami untuk dapat menghilangkan ketombe yaitu sebagai berikut ini. Siapkanlah satu ikat kangkung yang bisa kita beli dipasaran atau pun di swalayan. Setelah itu rebuslah dengan menggunakan dua gelas air. Tunggulah sampai mendidih secara sempurna kemudian saringlah. Setelah itu bilaskanlah air rebusan kangkung yang tadi dengan rata terhadap kulit kepala kita. Diamkanlah kurang lebih setengah jam kemudian bilaslah dengan cara keramas dengan menggunakan shampo clear.

Menghilangkan ketombe secara alami dengan menggunakan kangkung tentunya sangat mudah sekali, murah dan sangat cepat. Namun untuk hasil yang sempurna sebaiknya kita harus menggunakan perawatan kulit kepala kita dengan menggunakan bahan alami dan juga dengan menggunakan shampo clear sebagai perawatan kulit kepala yang terbaik dan sesuai dengan berbagai jenis kulit.