Tips Memilih Susu Untuk Anak 3+

Dancow 3+ merupakan susu dengan nutrisi yang khusus untuk perlindungan khusus sebagai pondasi pendukung pertumbuhan fisik serta perkembangan otak anak yang diperkaya berbagai multivitamin dan AA serta DHA. Dilengkapi dengan 3x Lactobacillus rhamnosus sehingga menjadikan susu pertumbuhan anak yang baik diminum setiap hari.

Untuk memenuhi kebutuhan anak tentunya Bunda perlu perhatian khusus untuk memberikan kebutuhan dasar yang khusus untuk mendukung pertumbuhan fisik serta perkembangan otak anak. Selain dari makanan 4 sehat 5 sempurna tentu sebagai orang tua harus memberikan susu sebagai salah satu minuman yang baik yang mampu memberikan pasokan kebutuhan tubuh. Pada usia 3-5 tahun tentu tidak boleh sembarang memberikan susu kepada anak.

Perlu susu yang diformulasikan khusus supaya anak mendapatkan dorongan pertumbuhan dengan baik. Pilihlah susu pertumbuhan anak dengan berbagai kandungan khusus yang di dalamnya terdapat berbagai komposisi yang tepat pada susu. Adapun sebagai orang tua harus mengetahui tips untuk memilih susu untuk anak pada usia 3-5 tahun sebagai berikut.

  1. Kandungan nutrisi

Susu yang benar-benar baik merupakan susu yang di dalamnya terkandung nutrisi yang terdapat pada Susu eksklusif dari ibu (ASI). Untuk memastikannya harus melihat informasi gizi yang terdapat pada kemasan produk itu sendiri. Kandungan nutrisi yang tepat untuk kebutuhan anak seperti karbohidrat, lemak, multivitamin, protein dan mineral. Lebih baik lagi jika susu yang baik dengan kandungan AHA dan DHA untuk membantu perkembangan otak anak.

2. Merk

Pada dasarnya memang merk tidak begitu penting, namun pada kenyataannya merk berpengaruh terhadap kualitas susu itu sendiri. Dengan merk yang direkomendasikan dan terbukti bagus tentunya memberikan perubahan yang signifikan terhadap kebutuhan anak.

3. Hasil

Secara keseluruhan mungkin Bunda perlu memperhatikan hasil yang dari pada susu itu sendiri sejak pertama kali di minum. Perhatikan reaksi pada tubuh anak apakah ada reaksi alergi dan lain sebagainya. Jika mengalami alergi yang terjadi maka sebaiknya jangan diteruskan.

Untuk memenuhi kebutuhan susu pertumbuhan anak anak usia 3-5 tahun Bunda tidak perlu khawatir karena sekarang ada Dancow 3+ yang diperkaya dengan berbagai nutrisi yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Diperkaya dengan AA dan DHA serta multivitamin khusus untuk anak. Ditambah degan 3x Lactobacillus rhamnosus yang lebih banyak menjadikan perlindungan yang menjadi pondasi pendukung pertumbuhan fisik dan motorik anak serta perkembangan otak anak.