3 Pokok Manfaat Dari Mengkonsumsi Susu

Susu untuk usia 1 sampai 2 tahun menjadi hal yang pelengkap namun bisa memberikan tumbuh kembang anak menjadi lebih baik dan pas. Walaupun susu ini bisa menjaga tulang supaya tidak mengalami osteoporosis.

Susu untuk usia 1 sampai 2 tahun memang menjadi makanan pokok setiap anak itu sendiri sehingga dalam hal ini berikan susu yang berkualitas pada usia anak tersebut agar nutrisi yang dibutuhkan sesuai dengan yang seharusnya. Pada usia saat seperti ini maka tentu manfaat susu sangat diperlukan sebab susu ini memang menjadi nutrisi tambahan agar tumbuh kembang anak itu bisa berjalan dengan baik. makanya berikan susu yang memang bukan hanya sekedar jago dari rasa saja namun dari segi nutrisi dan vitamin yang tergantungnya ini yang justru lebih penting. Dalam memilih susu tentu anda bisa mengunjungi toko online ataupun ke supermarket terdekat saja.

Sebagai orang tua harus mengetahui manfaat susu itu sendiri bukan hanya bagus untuk kesehatan saja namun ada beberapa manfaat yang akan bisa diterima oleh setiap anak yang mengkonsumsinya diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Susu sebagai sumber kalsium dan protein

Susu memang sangat kaya akan kalsium dan protein yang ada di dalamnya sehingga dengan seperti itu maka kondisi badan akan tetap terjaga kesehatannya dan akan membuat lebih kuat lagi. Selain itu susu ini sangat cocok untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan pada anak.

2. Memperbaiki kesehatan gigi dan tulang

Bagian anak – anak memang susu menjadi hal yang sangat diperhatikan sebab susu bisa membuat kondisi gigi dan tulang menjadi lebih baik dan lebih kuat.

3. Bisa menjaga berat badan agar bisa tetap.

Bahkan sekarang ini ada orang tua yang menggunakan susu untuk menjaga berat badannya agar tetap kondisi normal.

Manfaat susu di atas memang hanya sebagian saja tinggal kondisi sendiri bisa disesuaikan dengan orang tuanya sendiri. dancow bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari susu yang pas dan tepat untuk anaknya. Bahkan dancow ini memiliki nutrisi yang cukup banyak sehingga tinggal kepada seluruh orang tua untuk menggunakan susu dancow tersebut. Dari segi harga memang sangat terjangkau oleh semua kalangan.