Beberapa Hal Yang Membedakan Harga X Banner di Snapy

Banyak warung, toko, counter pulsa serta jenis usaha – usaha lainnya saat ini menggunakan X banner untuk mempromosikan kegiatan usahanya. X Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk “X” sehingga banner bisa berdiri sendiri. Konstruksi X Banner memiliki beberapa ukuran standart yaitu: 60×160 cm, 80×180 cm, dan 80×200 cm.

Harga X Banner tentunya berbeda – beda tiap ukurannya. Semakin besar ukuran X Banner maka semakin tinggi harga X Banner tersebut, begitu juga sebaliknya jika ukuran X Banner yang anda pesan tersebut kecil, maka harganya pun tentu semakin rendah.

harga x banner

Selain ukuran, jenis bahan yang digunakan untuk x Banner tersebut juga sangat mempengaruhi terhadap harga x banner tersebut.

Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang beberapa hal yang bisa membedakan Harga X Banner yang satu dengan yang lainnya. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  • Bahan yang digunakan untuk pembuatan banner. Biasanya percetakan membuat banner dari bahan abadros, fleksi cina, fleksi Jerman, dan fleksi Korea. Bahan-bahan ini memiliki perbedaan dari struktur seratnya. Ada yang berstekstur lembut sehingga hanya cocok di ruangan saja. Dan ada pula yang bertekstur agal kasar sehingga cocok untuk dipakai untuk banner outdor.
  • Ukuran banner yang dipesan. Banner yang dipesan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan. Jika banner tersebut akan dipasang di dalam ruangan, ukuran 0,5 x 1,5 meter adalah ukuran yang pas. Amun jika akan dipasang di sebuah mall yang bangunannya cukup tinggi, pasti harus memesan banner yang lebih besar lagi. Tetu saja ukuran banner yang lebih besar akan lebih mahal dari banner yang berukuran lebih kecil.

Demikian beberapa hal yang membedakan Harga X Banner yang satu dengan yang lainnya. Jika saat ini anda memerlukan X Banner yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, anda bisa melakukan pemesanan x Banner di Snapy.

Snapy merupakan perusahaan yang sudah malang melintang melakukan usaha dalam bidang percetakan. Snapy tahu benar tentang kualitas X Banner yang diinginkan oleh para pelanggannya, sehingga perusahaan ini akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk menghasilkan X Banner yang anda inginkan.