Tips Menata Ruang Tamu Agar Lebih Indah

Pernahkah anda berkunjung ke rumah dengan ruang tamu yang berantakan?. Terasa nyamankah anda untuk berlama-lama bertamu?. Anda tentunya akan merasa kurang betah jika berkunjung ke rumah dengan ruang tamu yang tidak tertata dengan baik. Idealnya ruang tamu di desain dengan baik agar tamu bisa lebih nyaman dan betah berlama-lama berkunjung.

Ada banyak furniture yang bisa anda gunakan di ruang tamu anda. Jika anda ingin memperoleh harga furniture murah  dan berkualitas, pastikan anda membeli di IKEA. Dalam kesempatan kali ini akan kami uraikan beberapa tips tentang menata ruang tamu agar tamu bisa lebih nyaman lagi berkunjung di rumah anda. Berikut pemaparannya:

harga furniture murah

  1. Menata meja dan kursi

Tips pertama dalam menata ruang tamu adalah dengan menata kursi dan meja. Menata meja dan kursi ini sangat penting dalam menjadikan ruang tamu rumah anda menjadi nyaman. Gunakan perlengkapan diatas dengan menyesuaikan dengan ukuran ruang tamu. Jangan sampai ruang tamu menjadi penuh dengan furniture sehingga akan mengurangi kenyamanan tamu anda. Tempatkan kursi jauh dari pintu agar ketika tamu masuk tidak akan mengalami kesulitan.

2. Menata dinding ruangan

Tips selanjutnya dalam menata ruang tamu adalah dengan menata dinding ruangan. Biasanya tamu akan melihat terlebih dahulu pada sekeliling bagian dinding, oleh karennya penampilan dinding harus terlihat indah dan rapi. Anda juga bisa mencat dinding dengan warna-warna yang elegan ditambah dengan berbagai hiasan dinding akan lebih memperindah tampilan ruang tamu anda.  Jika ingin lebih indah lagi anda bisa memasang wallpaper dengan tema-tema alam agar ruang tamu lebih segar dan luas.

3. Tambahkan aksesoris lainnya

Maksudnya adalah anda bisa menambahkan ornament lainnya di ruang tamu. Cobalah menambahkan hiasan-hiasan yang terbuat dari tembikar atau anda juga bisa menambahkan berbagai tanaman hias.  Dengan menambahkan tanaman hias, ruang tamu akan lebih segar juga lebih asri sehingga akan menambah kecantikan dan kenyamanan.

Itulah tips mudah menata ruang tamu, untuk memperoleh harga furniture murah dengan kualitas terbaik, pastikan anda membelinya di IKEA, karena di IKEA tersedia berbagai macam perlengakapan rumah tangga dengan harga yang terjangkau serta dengan kualitas yang terbaik. Semoga bermanfaat.