Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Dan Clear

Bosan dengan model rambut panjang? Untuk itu anda bisa mencoba untuk memiliki model rambut pendek. Dengan model rambut tersebut pastinya anda akan terlihat lebih segar. Agar rambut penampilanmu lebih menarik dan juga segar, maka pilihlah model rambut pendek wanita terbaru.

Sekarang ini banyak sekali model rambut pendek wanita terbaru yang bisa anda pilih untuk bisa membuat penampilan anda berbeda dan juga lebih segar. Penasaran dengan model-model rambut pendek tersebut? Yuk langsung aza kita bahas mengenai model-model rambut pendek tersebut!

  • A Line Bob

Model rambut yang satu ini memiliki potongan rambut yang sedikit panjang pada bagian depan, semakin ke atas potongan rambutnya semakin pendek.Dengan model rambut yang satu ini, maka anda bisa terlihat lebih muda.

  • Layered Bob

Untuk anda yang ingin terlihat lebih muda, maka model rambut pendek yang satu ini menjadi pilihan anda. Hal ini dikarenakan model rambut ini memiliki aksen layered. Selain itu juga walaupun model rambutnya pendek, tetapi anda akan terlihat lebih anggun.

  • Straight Bob

Model rambut pendek yang satu ini memiliki potongan rambut yang lurus dan tidak menggunakan aksen layer. Wanita yang memiliki model rambut yang satu ini akan terlihat lebih sederhana.

  • Edgy Bob

Model rambut yang satu ini modelnya sama seperti model rambut Bob Haircut akan tetapi tidak memiliki aksen-aksen. Bagi anda yang memiliki rambut bergelombang, maka model rambut pendek ini sangat cocok.

  • Short Hair Spike Up

Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang enerjik dan juga ingin terlihat lebih modis.

Rambut pendek anda akan terlihat lebih indah jika anda rajin merawatnya. Untuk itu anda bisa menggunakan produk shampo yang bisa merawat rambut pendek dan juga kulit kepala. Produk shampo tersebut yaitu Clear. Terdapat beberapa produk shampo Clear khusus rambut wanita yang bisa anda pilih dan salah satunya yaitu produk shampo wanita untuk rambut yang mengalami kerusakan Clear Extreme Damage Relief Shampoo, Dan juga Extreme Damage Relief Conditioner.