Banyak Pilihan Modem Wifi Dari Smartfren

Smartfren seperti yang kita ketahui ini sebagai salah satu penyedia jaringan Internet yang sangat terkenal sampai dengan hari ini. Karena kualitas internet yang dimilikinya juga sangatlah bagus dan memberikan solusi untuk kita yang menggunakan internet jika ingin cepat. Nah kini smartfren ini memiliki berbagai produk untuk modem wifi yang pastinya dengan kualitas jaringan yang sangat menarik.

Banyak sekali variasi produk untuk modem wifi ini yang tentunya bisa menjadi pilihan untuk kita semua. Berbagai macam modem wifi yang dimiliki oleh smartfren ini kini sudah banyak digunakan oleh pengguna internet yang ingin browsing nya berjalan dengan lancar dan cepat.  

Beberapa produk yang bisa Anda dapatkan yaitu:

Andromax M2Y, ini sebagai salah satu wifi yang cukup unggul dari smartfren yang bisa dikoneksikan dengan menggunakan tablet, PC, Smartphone dan  perangkat WiFi lainnyamifi yang satu ini juga sudah mendukung pada gelombang WiFi 2.4 GHz yang kemudian juga mendukung sampai dengan 32 koneksi untuk pengguna dalam waktu bersamaan, dilengkapi pula dengan mobile WiFi App yang bisa digunakan untuk penyetelan yang lebih ringkas

Kemudian untuk fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya yang melalui koneksi WiFi, MicroSD slot, support up to 32 GB juga tersedia dan yang sangat penting lagi yaitu mengenai kapasitas baterainya yang mencapai 2000 mAh dengan maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan juga dengan 350 jam waktu siaga)

Kemudia Anda juga bisa memilih M3Z yang menggunakan Chipset Qualcomm MDM 9307 dengan fitur modem WiFi LTE Cat4 WiFi 802.11 b/g/n yang tentunya juga sudah support up to 32 users connections, ini juga sama dengan wifi yang sebelumnya tadi, namun yang ini untuk kapasitas batterainya 3000mAH yang pastinya lebih awet dan juga sudah dilengkapi dengan MicroSD Slot, support up to 32GB, Wireless Storage Function, WPS button dan masih banyak fitur yang lainnya.

Nah kini untuk Anda yang ingin menggunakan modem wifi dari smartfren maka bisa menggunakan dari smartfren tersebut. Selain 2 yang ada di atas juga masih banyak lagi yang lainnya.