Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Qi 4G LTE

Harga hp andromax 4g dirasa tidak terlalu mahal, jika dilihat dari spesifikasinya yang bagus. Smartfren Andromax 4G LTE adalah sebuah ponsel smartphone keluaran vendor smartfren yang siap bersaing dengan smartphone lainnya di dunia. Ponsel ini mempunyai daya saing tinggi dan mampu menyusul generasi sebelumnya yang terbilang laris dipasaran. Bentuknya yang menawan disertai teknologi yang canggih membuat smartfren kembali memiliki pesona para pecinta ponsel.

Smartfren Andromax Qi 4G LTE ini membalut kecanggihan teknologi terkini. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini banyak orang yang sedang mencari ponsel yang dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. Sebab, koneksi ini dianggap sebagai solusi internet tercepat dan memiliki banyak keistimewaan. Namun, untuk membelinya memerlukan uang yang tak sedikit. Sedangkan smartfren Andromax ini ponsel 4G dipatok dengan harga terjangkau.

harga hp andromax 4g

Ponsel ini hadir menjawab keresahan banyak orang akan harga smartphone 4G LTE. Tapi, bagi Anda yang belum pernah menggunakan produk dari smarfren, pasti belum tahu mengenai kualitasnya. Andromax tergolong ponsel canggih karena memiliki prosessor yang tangguh. Prosessor itu yakni Qualcomm Snapdragon 410 dengan Quad Core ARM Cortex A53 64 bit disertai kecepatan hingga 1.4 GHz. Sistem operasinya memakai android lollipop.

Sedangkan layarnya terkesan tegas dan elegan. Ukurannya cukup besar yaitu 4,5 inchi, resolusi HD 1280×720 piksel. Untuk kerapatannya 304 pixels/inchi yang dibalut dengan fitur in plane switching. Itu memungkinkan Anda memandang layar dengan sudut pandang yang luas. Sementara kecepatan koneksinya meski format CDMA, tapi sudah masuk dalam jaringan 4G. Sehingga, irit dan internetnya cepat. Daya baterainya mencapai 2200 mAH.

Kalau soal fotografinya tak usah diragukan lagi, ponsel pintar ini didesain menggunakan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Kameranya pun mempunyai fitur LED flash dan autofocus. Selain itu, juga terdapat beberapa aplikasi editing foto. Smarfren Andromax 4G LTE ini direncang dengan penyimpanan internal sebesar 1 GB dan bisa menerima memori Eksternal berkapasita 8 GB. Harga hp andromax 4g ini adalah Rp 1.299.000,-