Rekomendasi Buah – Buahan Yang Cocok Bagi Ibu Hamil

 

Siapa yang tidak suka dengan buah – buahan ? semua orang tentunya sangat menyukai makanan yang satu ini. telah diketahui bahwa di dunia ini banyak sekali jenis – jenis buah – buahan dan sangat enak sekali untuk di konsumsi, selain rasanya yang sangat enak buah ini tentunya memiliki manfaat dan khasiatnya masing – masing terutama untuk kesehatan bila di konsumsi secara rutin, selain itu buah – buahan juga sangat cocok untuk ibu hamil, namun dalam pemilihan buah buahan yang baik untuk ibu hamil tentunya harus berhati – hati karena ada beberapa buah – buahan yang tidak di anjurkan untuk di konsumsi untuk ibu hamil salah satunya adalah nanas. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa buah – buahan yang menjadi rekomendasi bagi anda ibu hamil.

1 .  Buah Apel

Buah apel merupakan salah satu buah – buahan yang paling diminati oleh semua orang, bentuknya aga k sedikit bulat dan berwarna merah dan hijau. Buah yang satu ini tentunya memiliki khasiat yang sangat bagus sekali terutama untuk ibu yang sedang hamil. Buah ini sangat baik apabila di konsumsi untuk ibu hamil karena apel ini memiliki kandungan nurtrisi yang bagus dan tinggi. Dengan mengkonsumsi buah yang satu ini tentunya dapat membantu proses tumbuh kembang calon bayi anda di dalam kandungan.

2 .  Buah Naga

Buah buahan yang baik untuk ibu hamil selanjutnya adalah buah naga, buah yang satu ini saat ini menjadi buah yang populer dan diminati oleh banyak orang karena memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi, selain itu vitamin c yang terdapat pada buah naga ini sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh bagi calon ibu hamil. Selain itu juga buah ini juga sangat aman karena kulitnya cukup tebal sehingga dapat terlindungi dari pestisida.

Itulah beberapa buah – buahan yang bisa menjadi rekomendasi untuk di konsumsi untuk para ibu hamil. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda.