Desain Lemari Pakaian PAX Di IKEA

Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam pakaian, seperti baju, celana, jaket, aksesoris dan lain sebagainya. Terkadang baju yang kita miliki seiring waktu pasti bertambah, sedangkan baju-baju lama masih layak untuk dipakai, tapi ruang penyimpanan di lemari sudah tidak ada lagi space untuk menyimpan pakaian baru. Solusinya adalah dengan menggunakan lemari pakaian baru yang memiliki ruang cukup luas agar semua pakaian Anda bisa masuk dan tersimpan rapih. Jika Anda menginginkan Desain Lemari Pakaian yang elegan dan memiliki cukup ruang yang luas, bisa Anda coba menggunakan lemari PAX dari IKEA.

Lemari ini memiliki desain yang cukup modern empat panel untuk rangka pintu yang bisa digeser atau sepasang rangka tersebut digeser dengan rel. Garansinya cukup lama yaitu 10 tahun, pintunya sangat menghemat ruang karena tidak dibuka seperti lemari pada umumnya, tapi hanya digeser. Pada bagian kaki lemari diatur sedemikian rupa untuk bisa mengimbangi ketidakseimbangan pada lantai. Untuk perawatannya pun tidak begitu sulit, Anda cukup mengelap bagian empat panel untuk rangka gesernya, begitu juga dengan bagian interior dalam lemari bisa dibersihkan dengan menggunakan lap setengah kering agar debu yang menempel pada bagian panel bisa terangkat.

Lemari pakaian ini memiliki kesan kayu yang diwarnai dengan cat putih dan kaca FARVIK putih sehingga menimbulkan kesan mewah dan elegan bagi penggunanya. Untuk memasang lemari ini harus diperhatikan juga ukuran ruangan, tinggi minimal plafon yang dibutuhkan adalah 240 cm dan harus dilakukan oleh dua orang untuk memasang lemari ini karena ukurannya yang cukup besar dan luas, yaitu lebar 200 cm, kedalaman 66 cm dan tinggi 236,4 cm. Lemari ini juga harus dipasang di dinding dengan pengikat yang telah disertakan. Untuk harganya sendiri Anda bisa datang langsung ke IKEA Serpong Tangerang atau gerai-gerai IKEA di kota terdekat Anda.

Segera ganti lemari pakaian Anda dengan Desain Lemari Pakaian yang modern dari IKEA, karena kualitas dan kuantitas adalah yang terbaik.