Ponsel Terbaru Pureshot Dari Smartfren

Smartfren menjadi operator indonesia yang banyak digunakan di kota–kota besar yang ada di indonesia. namun belakangan ini smartfren sudah memperbaiki jaringan operatornya menjadi lebih luas sehingga bisa digunakan di berbagai kota dan daerah–daerah tertentu. Selain menjadi operator smartfren juga sekarang ini menjadi vendor smartphone yang merilis berbagai jenis smartphone dengan brand andromax. Yang semua ponselnya sudah menggunakan teknologi 4G sehiingga internetan bisa menjadi lebih cepat dari teknologi sebelumnya. Bahkan bukan hanya ponsel smartfren juga merilis modem mifi 4G dengan berbagai jenis yang bisa membuat hp lama jadi 4G yang juga laris di kalangan masyarakat.

Sekarang ini brand andromax sudah tidak digunakan lagi dan mulai mencoba bekerja sama dengan vendor smartphone asal tiongkok yaitu hisense. Dengan bekerja sama seperti ini maka smartfren berharap ingin mendapatkan kesuksesan melebihi dengan brand sebelumnya. Sehingga smartfren saat ini sudah mengklaim bahwa ponsel smarfren pureshot memiliki 3 kekuatan yang ada didalamnya diantaranya best technology, best service dan best product.

Smartfren sudah mengeluarkan produk ponsel bersama hisense yang memiliki kelebihan – kelebihan seperti di bawah ini :

  1. Sudah menggunakan corning gorilla glass 3. Dengan menggunakan hal tersebut maka membuat ponsel ini lebih tangguh terhadap benturan, goresan dan gesekan 3 kali lipat dari produk sebelumnya. Bahkan akan tetap utuh dan mulus jika terjatuhpun.
  2. Sudah menggunakan prosesor octa core A53 (64 bit) – qualcomm snapdragon 415 / GPU adreno 405. Dengan menggunakan teknologi maka ponsel ini akan memiliki performa yang maksimal, memiliki tampilan yang indah dan cepat jika digunakan untuk mendownload.
  3. Suara menggunakan dolby digital plus. Dari segi suara ponsel ini sudah baik dengan teknologi ini nonton dan music akan mendapatkan suara yang jernih.
  4. Kamera sudah mumupuni dengan kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Dengan kapasitas kamera yang sudah cukup mumupuni untuk selfie dan foto – foto karena tetap menghasilkan foto yang tajam dan bersih.

Ponsel smartfren pureshot ini di bandrol dengan harga 1,5 juta. Dengan harga ini dapat memenuhi pasar di kalangan bawah sampai atas dengan spsesifikasi yang bagus. Dan smartfren tersebut sudah tergolong smartfren 4G yang internetan menjadi lebih cepat.