Inilah Fitur Canggih Mifi Smartfren Andromax M3Z

Kebutuhan masyarakat modern akan internet yang semakin tinggi saat ini dijawab oleh Smartfren. Satu-satunya provider internet dan operator seluler berbasis CDMA yang hingga kini masih bertahan ini telah meluncurkan program true unlimited yang membuat anda bisa menikmati layanan di internet dengan koneksi tercepat di jaringan smartfren 4G LTE tanpa batasan kuota dan tanpa pembatasan kecepatan 4G.

Layanan ini bisa anda dapatkan menggunakan perangkat produk smartfren baik smartphone Smartfren Andromax seri apa saja, dan menggunakan modem mobile wifi (mifi) 4G yang kini di pasaran ada banyak seri dari mifi smartfren yang bisa dipilih dengan harga yang beragam. Menikmati layanan internet menggunakan mifi semakin bebas dengan pilihan paket mifi Smartfren 4G True Unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan. Salah satu produk Mifi Smartfren yang kami rekomendasikan untuk anda miliki adalah andromax M3Z, berikut ini kami paparkan keunggulan dari produk ini.

1. Jaringan super cepat 4G LTE

Dengan produk Smartfren Andromax M3Z dan paket mifi Smartfren 4G True Unlimited, maka anda bisa menikmati jaringan super cepat smartfren 4G LTE Advanced technology yang akan memberikan kenyaman untuk melakukan berbagai aktivitas di internet mulai dari download aplikasi, upload foto ke media sosial, hingga menonton video streaming, dan layanan lainnya menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

2. Konektivitas maksimal yang mendukung semua jenis perangkat wifi

Hanya dengan memiliki satu perangkat modem mobil wifi dari M3Z dari Smartfren, maka semua perangkat anda bisa terkoneksi ke internet dengan kecepatan maksimal. Fungsi internet hotspot pada perangkat ini mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna secara bersamaan, didukung pula dengan kecepatan 4G LTE yang akan membuat anda merasa sangat nyaman dalam menikmati layanan di internet bersama orang lain.

3. Baterai 3000 mAh

Baterai merupakan komponen utama dalam sebuah perangkat yang sangat diperhatikan oleh produsen Smartfren. Untuk memastikan perangkat ini bisa anda gunakan dalam waktu lama, smartfren telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Itulah 3 keunggulan dari perangkat Smartfren M3Z yang bisa anda miliki hanya dengan harga Rp. 339.000.