Daging Sapi Premium Bernuansa Jepang

Negara kita ini kaya akan kuliner yang sangat beraneka ragam jenisnya dari sabang sampai merauke memiliki makanan yang khas. Tentu akan sangat memanjakan lidah para pemburu kuliner. Tetapi tidak salahnya jika kita mencicipi masakan dari negara lain karena makanan yang berasa dari negara lain juga memiliki cita rasa yang tersendiri yang patut kita coba. Sekarang ini juga sudah banyak sekali restoran yang menawarkan masakan yang berasal dari negara lain yang tentunya akan sangat mudah sekali kita jumpai.

Shabu-shabu yang merupakan makanan khas dari Jepang yang terbuat dari daging sapi premium yang tentunya membuat tekstur dagingnya sangat lembut sekali dan saat kita mengunyahnya akan sangat mudah sekali bahkan jika tidak di kunyah juga akan pecah dalam mulut kita. Tetapi tidak banyak restoran Jepang yang menyajikan Shabu-shabu dengan kualitas daging yang premium. Tetapi untuk sekarang sudah ada di restoran shabu gen yang terletak di kota Jakarta lebih tepatnya di the plaza lantai empat puluh enam.

Shabu gen terkenal sekali dengan Best shabu di Jakarta yang menjadi ciri khas restoran shabu gen. Daging sapinyapun merupakan daging sapi premium yang di datangkan langsung dari Jepang yang akan membawa nuansa Jepang ke dalam mulut kita. Daging premium yang direbus di dalam kuah panas tidak memerlukan waktu yang lama kita hanya perlu merebusnya sepuluh detik saja kita akan mendapatkan kelembutan dari daging tersebut yang akan sangat terasa sekali.

Untuk kita yang berkunjung dengan teman atau keluarga akan sangat betah sekali karena nuansa yang classy dan elegant akan membuat interaksi kita lebih nyaman lagi. Dengan posisi yang berada di lantai empat piluh enam maka pemandangan kota jakartapun akan sangat jelas sekali.  Selain memiliki Best shabu di Jakarta shabu gen juga menyediakan vegetable dengan sayuran yang sangat segar sekali. Shabu gen juga akan memanjakan kita dengan pelayanan atau servicenya yang sangat memuaskan sekali yang membuat kita melupakan semua kepetaan yang selalu mengikuti kita sehari-hari.