Restoran Jepang Paling Nyaman di Jakarta

best shabu shabu di jakartaShabu shabu gen merupakan tempat yang bagus untuk mencicipi berbagai macam makanan khas Jepang salah satunya adalah makanan yang sesuai dengan nama restoran ini yaitu shabu shabu. Shabu shabu merupakan makanan khas Jepang yang berbahan dasar daging sapi dengan kualitas paling baik. Daging sapi dengan kualitas yang paling baik dari Jepang sering diberi nama daging wagyu.

Kelezatan daging ini sangat terkenal hingga ke berbagai belahan dunia saking lezatnya daging ini akan meleleh ketika berada di dalam mulut. Daging wagyu juga ada di shabu Gen yaitu salah satu restoran khas Jepang yang menghadirkan berbagai macam bahan dasar untuk Masakannya yang didatangkan langsung dari negeri matahari terbit tersebut.

Tekstur dari daging wagyu adalah terdapat guratan-guratan putih serta sel-sel lemak intramuskular yang membuat daging tersebut menjadi sangat lezat.

Ketika daging wagyu disajikan sebagai bahan dasar shabu shabu maka daging tersebut akan langsung meleleh kedalam kuahnya dengan begitu setiap orang yang sedang ingin menjaga kadar kolesterol yang ada dalam tubuhnya tidak perlu khawatir karena daging lagu yang ada di dalam shabu shabu tersebut kolesterolnya telah meleleh ke dalam panci Selain itu lemak yang ada di dalam shabu shabu juga bisa disaring dengan saringan khusus Titi di salah satu best shabu shabu di Jakarta ini kita akan mendapatkan berbagai macam pilihan saus diantaranya saus ponzu, yuzu dan saus goma.

Saus ponzu memiliki warna yang cukup gelap tetapi akan terasa sangat pas jika dikombinasikan dengan daging sapi dengan kualitas terbaik dari Jepang. tahu susu terbuat dari jeruk yuzu yang segar yang memiliki aroma khas jeruk Jepang. Sedangkan saus goma memiliki rasa yang sangat gurih serta dapat ditambahkan dengan cabai yang sudah dihaluskan serta dikombinasikan dengan bawang putih.

Di best shabu shabu di Jakarta disajikan shabu shabu yang dikombinasikan dengan berbagai macam sayuran dan jamur yang sudah direbus sejenak Selain itu sebagai penutup disajikan juga mie ramen ketika kita sudah selesai menyantap shabu shabu. Dengan begitu rasa lapar yang ada pada diri kita akan hilang serta dengan kepuasan saat memakan makanan khas Jepang yang terkenal dengan sangat lezat