Koneksi Super Cepat Dengan Modem 4G Smartfren

Teknologi internet dan kehidupan manusia saat ini semakin tidak dapat dipisahkan. Bagaimana tidak, ada banyak hal yang selalu dilakukan di dunia maya baik aktivitas yang berhubungan dengan dunia pekerjaan, pencarian informasi, berkomunikasi di media sosial, media hiburan seperti bermain game online, maupun memenuhi beragam keperluan sehari-hari dengan berbelanja di toko online. Hal ini membuat koneksi internet yang cepat dan memadai menjadi hal yang paling dibutuhkan saat ini.

Bagi anda yang selalu bekerja dengan bantuan media internet, anda bisa mendapatkan koneksi internet super cepat di jaringan 4G dengan mengandalkan modem Andromax M2P dari Smartfren.

modem-4g-lte-smartfrenSelain koneksinya, harga modem 4G ini juga sangat murah. Berikut ini beberapa fitur menarik dari modem Andromax M2P.

1. Dapat dikoneksikan dengan banyak perangkat

Saat ini ada banyak masyarakat modern yang memiliki lebih dari satu gadget untuk mengakses internet mulai dari laptop, tablet hingga smartphone. Dengan memiliki 1 perangkat modem 4G dari smartfren 4G, semua gadget anda bisa digunakan tanpa harus memiliki paket kuota internet pada masing-masing perangkat, karena modem 4G ini dapat diakses oleh 32 perangkat secara bersamaan.

2. Pilih cara koneksi paling mudah

Untuk segera menikmati koneksi super cepat di jaringan 4G, ada beberapa cara yang bisa anda pilih untuk menghubungkan dengan modem andromax M2P diantaranya dengan memasukkan password modem secara langsung atau dengan memindai 2D barcode (kode batang). Selain itu, dengan harga modem 4G yang murah ini juga mendukung mobile wifi app, dan mendukung 2 antar muka antena eksternal.

3. Baterai tahan lama

Kapasitas baterai pada modem wifi (mifi) merupakan hal paling penting karena anda harus bisa menggunakannya dalam waktu lama saat berada di luar rumah. Anda tidak perlu lagi khawatir karena Modem 4G andromax M2P dibekali dengan baterai 1500 mAh yang akan menemani anda maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga.

Itulah fitur menarik dari modem 4G Andromax M2P yang bisa memudahkan anda menikmati berbagai layanan di internet dengan koneksi super cepat.