Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor Yang Bagus

Memiliki kendaraan bermotor bukan tanpa resiko, bahkan mungkin justru memiliki resiko yang cukup besar, terutama jika kendaraan bermotor yang anda miliki mobil. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan jika terjadi kerusakan pada kendaraan bermotor, tidak sedikit biaya yang harus  dikeluarkan untuk memperbaikinya. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kendaraan bermotor anda dilindungi oleh asuransi. Terdapat berbagai jenis perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi kendaraan bermotor, dan salah satu asuransi kendaraan bermotor yang bagus adalah simasnet.

asuransi kendaraan bermotor yang bagus
asuransi kendaraan bermotor yang bagus

Simasnet merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak 2014, perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas ini memiliki banyak produk asuransi yang ditawarkan yaitu asuransi kesehatan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri, dan asuransi perjalanan. Seluruh produk asuransi simasnet ini melindungi anda dari resiko katika anda berkendara. Kelebihan yang dimilki oleh asuransi simasnet ini bila dibandingkan dengan asuransi yang lain adalah seluruh produknya dipasarkan dan diinformasikan secara online, sehingga transaksi lebih cepat, mudah di akses dan memberikan informasi yang transparan.

Salah satu produk yang ditawarkan oleh asuransi simasnet adalah asuransi kendaraan bermotor, sebenarnya asuransi ini memiliki tiga jenis yaitu Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL, Jaminan Total Loss Only + TPL dan Jaminan TPL Only. Salah satu produk unggulan yang menyebabkan simasnet merupakan salah satu asuransi kendaraan bermotor yang bagus adalah produk Jaminan TPL Only.

Produk asuransi ini merpakan produk yang sangt penting, dimana nasabah mendapat perlindungan untuk pihak ketiga, yang dimaksud pihak ketiga adalah pihak lain yang terlibat jika mobil kita terlibat dalam sebuah kecelakaan. Sehingga kita tidak perlu mempermasalhkan lagi penggantian kerugiannya.Selain dari itu produk ini merupakan produk mandiri dimana asabah dapat memneli produk ini tanpa harus menjaminkan kendaraan bermotornya pada simasnet.

Asuransi kendaraan bermotor dapat membantu anda melindungi kedaraan bermotor anda dari segala resiko yang kelak terjadi dan berpotensi merugikan anda. Asuransi kendaraan bermotor yang bagus dan terpercaya, simasnet pilihannya.