Menikmati Lezatnya Shabu – Shabu di Shabu Gen Jakarta

Shabu – shabu adalah salah satu makanan Jepang yang sudah menjadi menu favorit orang Indonesia. Makanan ini disajikan dengan cara unik khas Jepang dimana anda harus memasaknya sejenak terlebih dahulu. Satu set menu shabu  – shabu biasanya terdiri dari daging sapi dan sayuran yang disajikan bersama kuah kaldu yang hangat. Di Jakarta, ada banyak restoran shabu – shabu yang bisa anda jumpai. Akan tetapi, apabila anda mencari salah satu rekomendasi terbaik untuk menyantap shabu – shabu, anda bisa mengunjungi Shabu Gen Jakarta. Restoran ini banyak direkomendasikan oleh orang – orang terutama anak muda yang gemar menyukai makanan Jepang serta para pecinta kuliner Jepang lainnya.

Restoran yang terletak di The Plaza lantai 46, di Jalan MH. Thamrin, Jakarta ini memiliki konsep luxury dining yang sangat mengutamakan kualitas makanan yang disajikan serta pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung. Bagi anda yang ingin menikmati salah satu contoh restoran shabu terbaik, restoran ini perlu anda kunjungi. Shabu – shabu direstoran ini menggunakan daging sapi impor dari Amerika Serikat yang berkualitas tinggi. Jika anda ingin menikmati shabu – shabu sebagai menu makan siang anda, maka anda bisa memilih menu Shabu Lunch Set yang tersedia untuk dua orang. Satu set shabu terdiri dari daging sapi ribeye, sirloin, sayuran serta bahan pelengkap lainnya yang ditawarkan dengan harga Rp. 450.000,00.

Namun, bagi anda yang menginginkan porsi shabu – shabu yang lebih besar terutama daging sapinya, maka anda bisa memilih menu Shabu Special Beef yang tersedia untuk 4 orang. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 1.800.000,00. Bagi anda yang ingin menikmati shabu dengan jenis daging lainnya, restoran ini menyediakan daging wagyu dan daging babi. Tidak hanya menu shabu, anda juga dapat mencicipi lezatnya variasi makanan Jepang lainnya seperti udon, teriyaki, ramen, sukiyaki dan lain sebagainya. Selain soal rasa, restoran ini juga menawarkan fasilitas parkir valet, konektivitas Wi-Fi serta ruangan pribadi. Dengan demikian, Shabu Gen adalah tempat terbaik untuk menyantap menu shabu spesial untuk anda.